Senin, 05 Mei 2014

Gowes

Akhirnyaaa sempet posting jugaaa... Lagi sedikit blogging blue, karna kelewat sibuuk #belaguu deeh

Kelewat sibuk leyeh-leyeh maksudnya?? Qiqiqiqiqiqiqi

Lg sering bolak-balik bandung, urusan dinas kantor. Kalo pas lagi ga dinas luar gitu, pengen nya cuma leyeh-leyeh ajaa... Sama main di dapur. Halaaaah dasar emak-emak, mainnya ga jauh-jauh dari dapur qiqiqiqiqiqiqi

Mau cerita niih... Minggu kemarin sempet nemenin Papa olah raga, gowes.

Papa tuh hobby olah raga sebenernya, cuma karna akhir-akhir ini beliau lg banyak kesibukan, masa kampanye, siaga 1, yg bikin agak jarang olah raga.

Biasa nya seminggu 2x papa
badminton (dan dia jago banget mainnya #takjub)
Hari minggu pagi juga suka gowes bareng sama bapak-bapak di komplek perumahan gw.

Cuma udah 2 bulan ini, raket sama sepeda tergeletak tak diberdayakan

Gw pun begitu, pada dasarnya suka olah raga, cuma karna manajemen waktu gw lg agak brantakan, jadi renang sama spinning nya udah jarang gw lakuin #alasaaaan -__-

Padahal sebelumnya gw udah sanggup spinning, 1 jam nonstop. Atau sanggup berenang 2x50 meter tanpa berenti. Kalo soal atur nafas, ga usah meragukan kemampuan gw deeh #lebay

Cantik-cantik gini, mama kece dulu ikut club renang looh... pernah juara 2 lomba renang, waktu perlombaan renang antar SMP se kabupaten bekasi #kibas poni

Naaahh minggu lalu, ada salah seorang sahabat, nawarin sepeda. Jadii kakak nya dia pindah tugas untuk waktu yg lama ke Ambon, kalo ga salah.

Sepeda ini ngga memungkinkan untuk di bawa kesana, jadilah niat di jual. Papa langsung mengajukan diri buat beli. Sempet tarik ulur juga, karna kaya nya si pemilik lama agak ragu buat ngelepasnya, sempet ga jadi di jual, mungkin barang kesayangan.

Papa sih ga terlalu ngotot, lagian juga udah punya sepeda di rumah, tapi sepeda yg ini emang lebih baguus ssiiihh, kan lumayan tuuh kalo bisa dapet murah qiqiqiqiqi

Jadii.. Kalo dapet, alhamdulillah. Ga dapet, yaa rapopo..

Eh ga tau nya barang nya langsung dianter ke rumah, padahal bayar juga belom, udah percaya kali qiqiqiqiqiqi

Laaaah pas sepeda nya dateng kan bingung gw, itu sepeda buat apaan, kan udah punya juga di rumah. Si papa dengan kalem nya bilang "sepeda yang lama buat mama, nanti kita gowes berdua yaa"

Uhuuuy!!

Entah karna emang niat sepedaan berdua, atau karna sepeda yg itu lebih canggih dan dapet harga murah #lirik papa

Marilaah kita test drive...

Pagi-pagi gowes berduaan, karna anak-anak lg nginep di rumah abah.

Rute nya dari Tambun (rumah) ke danau cibeureum Grand Wisata trus balik lagi ke rumah (tambun).

Sempet bilang sama Papa "Pa, sesampe nya aja yaaa... Kalo cuma sampe Kompas trus balik lagi, juga ga papa kan?"

Si papa cuma ketawa "iyaa ga papaaa"

Gw sih niat aja dalem hati, kalo emang cuma sanggup sampe Grandwisata, trus pulangnya ga sanggup buat gowes lagi,
gw bakal panggil si Iwan (tukang ojeg langganan gw) biar aja gw pulang naik motornya iwan, trus si iwan yg gowes sepeda gw hahahahahahaha

Eeeh tapi gw sanggup loooh sodara-sodaraaa #joged bahagia

Dengan napas ngap-ngap-an. Mama kece sanggup sampe Grandwisata. Istirahat sbentar di pinggir danau, sambil minum segelas teh manis anget, ama gorengan 2 biji.

Di sana udah banyak komunitas sepeda yg lain, ramee bgt. Mayoritas sih emang bapak-bapak yaaa.. Jarang yg emak-emak macem gw, paling cuma ada beberapa orang aja, eeh tapi ada nenek-nenek juga loohhh... Ckckckckck bugar bgt diaa #tutup muka maluu

Saat nya pulang lagi ke rumah... Astaga kaya nya males bgt mau pulang nya, ngebayangin jauh rute nya sama tanjakannya ituu looohhh #elap kringet

Tapi gw langsung teringat sama suatu rumus, rumus yang gw karang sendiri: Tiap tanjakan, pasti ada turunan #HukumGowes #padahal menghibur diri
Akakakakakak

Mari pelan-pelan kita pulang....

Alhamdulillaaah... Sampe juga ke rumah #berhasil!! Walau dengan paru-paru kaya mau meledak qiqiqiqiqi

Senangnya di puji Papa "kereeen... Mama nyampe juga bolak-balik ke grandwisata"

Hih! Papa belum tauuu... Kemampuan bini nya mengatur nafas, jangan diragukan lagi  #Oksigeeeenn... Mana Oksigeeennn... Xixixixixixixi

Total perjalanan kemarin sekitar 16 Km pulang-pergi.

Not bad laaaah buat goweser pemula kaya gw

Mungkin minggu depan kita coba rute baru yang lebih jauh yaaa... Sambil bilang sama Papa "boleh gaaa cari rute nya yang ga pake tanjakan"
Qiqiqiqiqiqiqiqii

Bukan gw namanya kalo ga sempet narsis qiqiqiqiqiqi

Oooh iyaaa PR banget nih buat minggu dpn, mesti pake sunblock rada banyak, jam 8 aja udah terik bgt, takut iteem #halaaaah ganjeeen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar