Rabu, 07 Mei 2014

Makan Bersama


Bekakak Ayam, Tumis Kulit Melinjo Rawit, Gurame Goreng Tepung, Sayur Asem, Sambel Kecap, Sambel Terasi, Pete Bakar. Menu makan bersama Weekend yang laluuu  #Ngeces

Abah sama Mak Eet belum lama ini nginep di rumah Tambun, dari malem nya udah bilang ajaa.. ngajak makan bekakak ayam.

Mas Indra (kakak gw) kasih usul, gimana kalo bakar sendiri aja di rumah gw, nanti dia sama Teh Isar ikut nyiapin juga, Laaaahhh.. ga pake pikir panjang, Papa langsung meng-Iya-kan. Demi mertua ter-Tjintah katanya #Aseeeekkk

Pagi-pagi banget Mama Kece udah ke pasar, blanja buat masak sama buat nyetok bahan makanan di kulkas. Teh Isar ke pasar juga, cari ayam kampung sama belanja yang lain jugaa...

Papa sama Mas Indra kebagian bikin bara buat bakar ayam sama pete. Yang laki-laki hayooo di bakar ayam sama pete nyaaah
Pokoknya Abah sama Mak Eet tinggal duduk manis ajaaa.. Biar anak-anak Bapak sama ibu aja yang nyiapin makanan

Belum nyampe jam 12 siang, udah mateng semua deeehhh...
Mari kita habiskaaaannn... #Maaf sodara-sodara, gw ga doyan pete, jadi gw alihkan buat Papa ajaah qiqiqiqiqiqiq

Naqiya sama Qaysar juga ikut maem, pake Ikan Goreng Tepung kesukaan mereka qiqiqiqiqiqi...

Kalo lagi pas ngumpul lengkap gini.. merindukan amat sangat keluarga kakak gw yang nomer 1, yang tinggal di Medan. Mas Bayu, Istrinya Mba Nanda, 2 ponakan gw Izzy sama Lea.

Pasti Abah sama Mak Eet juga ngerasain hal yang sama

Jadi Kangeeennnn.... Hiks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar