Senin, 12 Mei 2014

Pelangi-Pelangi

Liat kumpulan foto di folder
Banyak banget foto pelangi, biasanya gw ambil kalo lagi di mobil. Tiap liat pelangi pasti sebisa mungkin gw foto. Trus pas sampe rumah, gw pamerin ke Qiya sama Qay
"Kakak, Ade.. Liat deehh... Tadi mama liat pelangi di jalan" (sambil gw liatin foto di Henpon gw)

Mereka komentar "bagus yaaa  Maaa... Kakak koq jarang liat pelangi yaaa"
Qiqiqiqiqqi yaaah namanya juga di perumahan, agak susyeh liat pemandangan bebas di langit kalo abis ujan, ketutup ama atap rumah tetangga -__-

Gw punya 4 foto pelangi, 4 pelangi di hari yang berbeda, yang aneh nya semua gw foto di lokasi yang hampir sama (ga jauh), di jam yang hampir sama juga

4 foto ini, ga sengaja semua nya gw ambil waktu pulang kerja, beda tanggal.  Lokasi nya ngga jauh-jauh dari seputaran Pintu keluar tol Cibitung.

Entah kenapa, gw sering banget liat pelangi di situ. Entah karena emang jam pulang kerja gw selalu berbarengan sama ujan mulai reda, atau karena Pelangi nya emang hobby muncul di posisi ama lokasi itu #Ngarang












Ayoo kita nyanyii..
Pelangi - Pelangi alangkah indahmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar