Rabu, 07 Mei 2014

Qaysar dan Goggle V

Goggle yaaaa, Cyyynn... Bukan Google

Beda sama Kakak nya yang lagi gandrung sama Hi-5
Qaysar lagi gandrung sama Goggle V

ini penampakannya

 Sumber : http://forum.kompas.com/lapak-elektronik/261021-jual-film-satria-baja-hitam-goggle-v-sharivan-gavan-lionmaru-megaloman-zaborgar-dll.html

Gara-gara Uwa nya iniiih, Mas Indra. Pas main ke rumah gw nunjuk-nunjukin ke Qaysar film di Henpon BB nya, film jaman dahulu kala
Goggle V

Laaaah... anak gw itu kan langsung demen banget
Tiap Mas Indra main ke rumah gw, si Qaysar langsung deeeh grepe-grepe kantong celana nya Mas Indra, nyari-nyari Henpon BB nya, trus nongton dengan seriuusss... sambil kaki uncang-uncang mirip bos
mirip siapa tuuh gaya nya #Lirik Papa

Hapal banget ituuu si Qaysar warna-warna Goggle nya,  Merah-Biru-Pink-Kuning-Item
#dan gw pun ikutan hapal, saking seringnya ikutan nonton bareng Qaysar pake Dipidi

Ga berenti sampe disitu pastiiii... mulai tuuh ngumpulin mainan nya. macem nya topeng, pedang ampe jam tangannya

Kadang-kadang main berantem-beranteman sama Naqiya, berakhir dengan nangis nya Naqiya yang kena sabet pedang-pedangannya Qaysar #Brutal nya anak-anak gw

Kalo Goggle V itu sama ga sih sama power rangers??!
#serius nanya

Gw kan yaaa tau nya Goggle V, Saint Seiya, Gaban, Megaloman Fire
#terlalu menunjukan kalo gw generasi kelahiran awal tahun 80-an yaa??!

Kalo Power Rangers seri update nya Goggle V mungkin yaaa?? 

Kalo di tanya, "Adek, adek Goggle warna apa?"
dia pasti jawab "Aku Goggle Red, Ma. Merah"

Biasa nya suka gw godain "Kalo Mama mau nya jadi Goggle Hijau"
Qaysar langsung bilang gini "Ga ada Goggle Hijauu, Mamaaaaa" #Ngotot

Iyaaa yaaa... kenapa ga ada Goggle yang warna Ijo?
#serius nanya  #mikir

Mungkin syuting Goggle-nya di Pantai Laut Selatan ya? jadi mereka pantangan pake kostum warna Ijo #mulai stress

Ataauuu... Mungkin Goggle warna Ijo nya udah meletus,
kan ada tuuh lagunya "Meletus Goggle Hijau, Dor!!"
(astagaaaa... itu balon, Maaaa....)
#Makin stress, mendingan ga usah lanjut baca yaaa qiqiqiqiqiqiqi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar