Senin, 12 Mei 2014

Malem Minggu Bersama Gerombolan Si Berat

Malem minggu yang lalu agak beda
Gw malem mingguan ama Papa, trus ama Gerombolan si Berat, tanpa Qiya sama Qay

Qiya sama Qay lagi di pinjem #halaah bahasa nya di pinjem
Qiya sama Qay lagi nginep di rumah Abah - Mak Eet.
Mama Kece beserta Papa di biarkan melewatkan waktu yang panjang itu dengan bersenang-senang sampai pagi #mulai lebay

Janjian ketemuan sama temen-temen, katanya kalo kita menjalin silahturahmi, InshaAllah kita panjang umur, sama Allah di bukakan pintu rezeki, Aamin.

Janjian di Summarecon, kebetulan lagi ada Event Pasar Senggol, macem nya pesta kuliner gitu laaah... dari mulai tukang roti bakar ampe kambing guling, ada di sini semua. #kumplit

Cumaa yaaa ituu.. karna janjiannya malem minggu #Yaa iyaalaaah.. pan pada punya waktu nya cuman malem minggu doank #pake bahasa orang Tambun
Pasar Senggol ini sungguh rame luar biasa, agak bersyukur juga sebenernya gw ga bawa anak-anak. Rame nya itu booo... Sumpee bisa bikin anak-anak gw mendadak brutal liar kalo rame gitu #ujung-ujung nya minta gendong daah

Kebetulan salah satu temen gw bawa anak, langsung rungsing (basa orang sunda ini mah) Maklum segala macem bau masakan kecium, berisik pula

Untung nya makin malem, makin berkurang pengunjungnya, mulai deh bisa menikmati nongkrong bersama temen-temen dengan situasi yang rada kondusif #aseeek

Emang kalo ksini itu, mesti nya jangan weekend, weekday ajaaah. Gw tetep lebih cocok malem mingguan kalo mau nongkrong sama temen-temen, mendingan di daerah HI aja deeh.. banyak pilihan and suasana nya ga begitu kaya di Summarecon yang rame badai.

Gw vote yaaa buat ketemuan berikutnya, ga mau di Mall lagiiii... Titik!!
Walaupun gw kemaren nikmatin tuuuh teh botol, tahu isi ama sosis 25 cm, enyaaak jugaaa qiqiqiqiqiqiqi

 
Gw namain "Gerombolan Si Berat" udah temenan hampir 19 Tahun (dari Jaman SMP kelas 1) Kecuali Pei baru 15 Tahun yaaa temenan nya hahahahaha... Dedii mana Dediii




 
Dari dulu ampe sekarang, gw emang selalu jadi "Perawan di Sarang Penyamun". Maksudnya jadi perempuan satu-satu nya yang tahan temenan ama mereka #Di tahan-tahanin sebenernya hahahaha



Seneng bisa ketemuan, rada susah juga soalnya nyesuaiin jadwal nya, punya keluarga and kesibukan masing-masing.

Selesai nongkrong, mari kita pulang ke Tambun, tanpa anak-anak
Menikmati sejenak moment berduaan aja di rumah, bisa nonton tivi dengan tenang, tanpa perlu menyaksikan adegan smackdown edisi rebutan remote tipi antara Qiya and Qay.

Nikmatin moment nya cuma sebentar ajaaa.. dan selanjutnya ngerasa ini rumah sepi banget yaaa tanpa mereka.
Belum juga seharian, udah kangen ama bawel nya Qiya-Qay, udah kangen ama rusuh nya mereka, kangen sama ucapan sebelum bobo "Sun Kakak dulu doonk, Ma" atau "Adek mau minta peluk duluuu"

Kalo mau nginep ga bareng Mama sama Papa, jangan lama-lama yaaa, Naak...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar