Kamis, 20 Februari 2014

Sertijab Tahun Ini

Hari ini dikantor ada Sertijab, Serah Terima Jabatan...
Daan... gw pun punya Bos baru (lagi) qiqiqiqiqiqiqi....
Dari tahun 2008, ini udah yang ke 4 kali gw ganti bos (1 perempuan, 3 laki-laki)
sering yaaaa.... hehehehehe yaaa dinikmati sajaaah ^ ^

Update blog sekaligus membuktikan kalo gw skrg agak sering posting yaaaa... sedikit tersinggung karna di bilang "paling updatenya 3 bulan sekali"
Hih!!

Perbedaan Sertijab kali ini, diwarnai dengan sedikit isak tangis
ada 2 Pejabat yang resmi mengajukan pengunduran diri, dengan alasan yang berbeda.
Kebetulan 22 nya Pejabat perempuan.

Saluuut... disaat orang lain berburu jabatan, beliau-beliau justru melepaskan jabatan yang minimal 5 tahun sudah mereka jalanin.

Dan menurut gw, itu bukan keputusan yang gampang mereka ambil dalam waktu singkat. Gw yakin mereka sudah mikirin jauh2 hari sebelumnya.
Ga semua orang bisa gitu ajaa.. ngelepas apa yang udah mereka raih, melepas apa yang mereka perjuangin, ngelepas semua rutinitas yang mereka hadapi, melepas semua fasilitas yang mereka dapetin.
Saluut... Saluut.. atas apa yang mereka putuskan.

Diacara Sertijab tadi, ada prosesi penandatanganan Berita Acara Serah Terima. Yang inti dari isi berkasnya menyerahkan tanggung jawab serta dokumen2 dari Pejabat yang lama ke Pejabat yang baru.

Simbolis mungkin kelihatannya.
Tapi ngga menurut gw. Waktu Pejabat yang baru Tanda Tangan Berita Acara itu, gw ngeliat itu kaya kita berjanji dihadapan semua orang, dihadapan Yang Maha Mengetahui, kalo kita siap menerima and menjalankan amanah yang diberikan.

Besarnya beban amanah yang harus mereka emban. Itulah mungkin kenapa ada beberapa yang mengundurkan diri dari posisi itu.

Doa gw kepada para pemimpin yang baru...
"Semoga mampu menjalankan amanah yaaa.... tetap semangaaat!!!"


Note : Hari ini pertama kalinya gw pake Seragam Kemenkes dengan bawahan Rok
          (sengaja bikin Rok seragam di tukang jahit)
          Akhirnya punya seragam rok jugaaa #joged-joged bahagia
          Semoga makin kece #Halaaaahh
         



Tidak ada komentar:

Posting Komentar