Rabu, 12 Februari 2014

Mama Sinta VS Rok

Judul nya keren bangeeet kaaaan???
Qiqiqiqiqiqiqiqi.....

Akhir2 ini lagi sering banget mama kece pake rok
Sebenernyaaa... gw bukan termasuk perempuan yang bergaya feminin #pengakuan dosa
Duluuu... lebih seneng bergaya santai, pake celana Jeans sama kaos atau kemeja
Ke kantor pun begitu, karna kantor gw mewajibkan pakai seragam nya cuma di hari Senin dan Kamis ajaa... di sisa hari lainnya, gw biasa pake atasan blouse di padu celana jeans bawahnya hehehehhehehe biar ga ribed ajaaa....

Sampai dengan akhir tahun lalu, stok celana gw, cuma punya jenis jeans dan jeans lagi hehehhehhehehe... boro-boro punya rok, wong celana bahan aja gw ga punya #ga harus bangga juga siiih

Dari jaman sekolah pun begitu, koleksi rok gw cuma sebatas rok sekolah sama bawahan mukena doank, parah bangeeet yaaaa.....

Setelah mulai kenal peralatan tempur macem bedak, lipstik and sebagainya, mulai laah gw melirik highheels.
Diawal pake emang agak kikuk jalannya, tapi koq yaaaa... lama kelamaan sekarang gw lebih nyaman pake highheels dibanding pake sendal teplek kalo ke kantor atau jalan2. Sampai pada akhirnya, isi rak sepatu bagian gw, lebih banyak sepatu sama sendal yang ukuran tinggi haknya diatas 7 cm di banding yang tinggi haknya di bawah 7cm 

Saking seringnya pakai yang tinggi, pernah gw beli sendal yang ukuran tinggi haknya skitar 5 cm, Si Papa komentar "Tumben Maa.. beli sendal hak nya pendek" Hehehhehehehe... 

Jeans and Highheels, Love it

Sampai pada suatu ketika, gw coba pake rok, iyaaaa ROK!!!
ga usah pada shock gituu siiihhh qiqiiqiqiqiqiqi

Diawali dengan niat baik, bahwa gw harus sedikit lebih girly nan feminin, karna jujur sajaa.. umur sudah menginjak kepala 3 (Ya ampuuunnn kelewat jujur sama umur), masa iyaa mau terus bergaya preman ahahahahahahahaha....

Pertama kali coba pake rok waktu mau ke Mall sama Papa. Percayalaaahhh... Papa sampe ga berkedip kaget liat gw pake rok, mungkin ini yang ada di pikirannya dia "Abis mimpi apa semalem bini gw, tumben2an pake rok". Ataauuu bisa juga dia mikir gini "Beneran niiih... beneran ini bini gw, salah orang kali aaahhh.... jangan2 gw salah rumah nih" wkwkwkkwkwkwkwk

Selain Rok, sekarang udah nyaman juga looohh nyoba pake gamis, walau bukan gamis yang gede2 ituuu... Yaaaahhh... setidaknya gw sudah berusaha memperbaiki penampilan #Pasang ikat kepala

Sedikit-sedikit mulai menyingkirkan celana jeans yang biasa dipakai, diganti sama rok atau gamis. Sedikit - sedikit mulai membiasakan diri, kalo kerja atau jalan-jalan, sebisa mungkin pakai rok atau gamis.

Eeehhh... Sekarang kalo ke Mertua udah pake rok loooh #Menantu sholehah 
Ahahahahhahahaha

Rok Plus Highheels, perpaduan yang bagus ternyata 

Mau lihat gw pake rok?? 
Sempet beberapa kali bernarsis ria pake rok qiqiqiqiiqiqiqi
Tapi jangan di ketawain yaaaa....









Jadiiiiii...... Pake Rok???!!! Mmmmm... Siapa takuut!!!
#Kibas Poni




Tidak ada komentar:

Posting Komentar