Jumat, 14 Februari 2014

Bintang Jatuh

Sambil nunggu para kaum Adam pulang dari shalat Jumat, mari kita nge-Blog ^ ^

Hari ini pekerjaan gw yang sesungguhnya baru akan dimulai
#Singsingkan lengan baju
#Pasang Iket kepala
#Bikin Kopi
#Mulai lebaay

Betul sodara - sodara.... Bintang-bintang sudah berguguran.. mari kita mulai bekerjaa qiqiqqiiqiqiqiqi...

Buat yang ga ngerti, gw jelasin yaaaa...
Jadi Anggaran tahun 2014 di Kementerian gw itu sudah turun dari bulan Desember 2013 laluuu.
Tapiiii.. cuma beberapa item yang bisa di pergunakan, contohnya untuk kegiatan rutin seperti gaji pegawai
Naaahhh... sebagian item lagi belum bisa di pergunakan, karna masih di blokir, atau bahasa untuk orang keuangan, masih di "Bintang". Menunggu persetujuan dari para wakil rakyat di gedung sana untuk persetujuan menurunkan "Bintang"

Jikalau "Bintang" tak turun, maka kegiatan tidak bisa di selenggarakan, dalam artian yang sesungguhnya, Kantor ga punya uang qeqeqeqeqeqeqe... Kecuali untuk kegiatan rutin aja, contohnya untuk gaji pegawai.

Naaahhh... Hari ini "Bintang" sudah berguguran.. sudah resmi semua kegiatan Wajib dilaksanakan, karena anggaran udah tersedia.

Bintang berguguran, maka gw pun harus siap buat begadang di kantor
"Welcome To The Jungle" wkwkwkwkkwkwk

Pengumumannya baru ada tadi pagi, tapi bos besar udah sibuk nyari "Sintaa.. Mana Sintaa"
"Segera revisi anggaran yaaa... kegiatan PNBP yang dijadwalin bulan Februari sudah harus jalan"
#Mati gw

Sambil berdoa dalam hatii..
Yaa Allaah.. Lancarkanlah segala urusanku.. Aammiiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar