Senin, 24 Februari 2014

Gaya Tidur Naqiya

Kalo sebelum nya udah pernah posting Gaya Tidurnya Qaysar, berarti mesti posting juga Gaya Tidurnya Naqiya..

Kalo diliat di kumpulan foto dalem Laptop, foto2 Naqiya pas tidur lebih sedikit dibanding foto tidurnya Qaysar. Mungkin karna gaya tidurnya dia sedikit lebih normal dibanding sama adeknya, jadi ga banyak moment yang gw abadikan hehehehe..

Justru foto2 Qiya itu lebih banyak yang lg ber-Pose, bernarsis ria #Hih! mirip siapa cobaaa...

Beda sama Qaysar, kalo Qiya dari kecil tergolong cepet kalo mau tidur. Waktu bayi, Qiya ga bau tangan, digeletakin aja ditempat tidur atau di Baby Bouncher, dia bisa langsung bobo.
 Kalo Qaysar bau tangan, jadi waktu bayi, tiap mau tidur, mesti di gendong dulu sama gw, diayun2 sambil kepala nya masuk ke sela2 ketek, baru deeh bisa tidur. Pegeel nya bukan main  #Nikmat nya jadi ibu

Kalo Qay bobo nya ga bisa diem, berbanding terbalik sama Naqiya. Dia kebluk banget kalo udah tidur, susah dibangunin #Mirip papa nya kalo ini  #Ketawa bahagia

Naqiya posisi bobo nya ga ada manis2nya.. bener2 jabrah kalo kata orang bekasi bilang.
Di selimutin pake bedcover, maksudnya biar rada ketutup atau rada manis dikiiiit, tetep ajaaa... pas malem bedcovernya ditendang2 sama dia #tepok jidat

Sekarang sama kaya adeknya, tidurnya udah ga sama gw lagi, tapi berdua sama Qaysar.
Dan Mama Papanya pun bisa kelonan bobo dengan tenang qiqiqiqiqiqiqi
Sebelum bobo, Naqiya mau nya minta dicium dulu, dipeluk dulu, di kasih ucapan "I Love U, Kakak. Gonna Miss U. Good Night, jangan lupa baca doa yaaa"

Trus dia pasti bilang "Mama, sini deh kakak bisikin dulu" kalo gw udah deketin kuping gw ke dia, nanti dia bisikin gini ke kuping gw "I Love You, Mama. Bangunin kakak subuh-subuh yaaa.. trus nanti pas Mama bangunin Kakak, Mama bilang : Good Morning, Kakak Cantik"
Qiqiqiqiqiqiqiqi manis nya anak gadis gw #Usel-usel #Peluk-peluk

Sebelum prosesi (jiaaaahhh... bahasanya "Prosesi) mengantar tidur, biasanya bacain dongeng dulu buat mereka, dongengnya biasanya seputar Si Kancil and the gank. Ada Macan, Kodok, Jerapah, Kupu-Kupu, Gajah, Singa, sampe Cicak juga ikut masuk ke dalem qiqiqiqiqiqi

Ceritanya gw ngarang2 ajaaa... biasanya seputar pesan moral sehari2 #Jadi emak2 itu harus kreatif
Biasanya mereka inget apa yang gw ceritain, giliran mereka minta diceritain ulang, gw nya yang lupa gimana alur ceritanya #Duduuulllss banget gw

ini ada beberapa foto nya Qiya pas bobo

Dimulai dari gayanya yang normal manis :















Sampe yang aneh ngga manis :









Mimpi indah yaaa, Nak ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar