Jumat, 21 Februari 2014

Gaya Tidur Qaysar

Abis bongkar-bongkar kumpulan foto-foto di Laptop, sekalian di rapihin, biar rada gampang diliat
ternyata udah banyaaaak banget foto-fotonya, terutama fotonya anak-anak. Aneh juga, padahal mama kece ini tergolong narsis, kenapa masih banyakan foto anak-anak yaaaa xixixixixixixxi....

Ternyata gw itu sering banget foto mereka pas mereka lagi tidur, kumpulan fotonya banyak bgt. Ga tau knapa, mungkin kalo pas lagi tidur, mereka lebih gampang di foto yaaa... ketimbang pas lagi melek, rada hiperaktif, jd susah diabadikan moment nya hehehe...

Qaysar itu kalo tidur, gaya nya aneh-aneh
dari kecil (sekarang juga masih kecil koq) kalo mau tidur, mesti muter-muter dulu.. Geletak sana, geletak sini, muteeeeer ajaaa di tempat tidur.
Susahnya nyuruh dia cepet-cepet tidur, butuh perjuangan (semoga ketika besar, adek baca ini yaaa... jadi tau waktu kecil, adek kalo bobo itu kaya gimana)

Mesti miring dulu, nungging-nungging, kepala masuk ke bantal, ngusel-ngusel ke mama, muter lagi. Begituuu aja teruuuuss... sampe kadang mama kece ini suka keki kalo lagi kelonin dia. Lamaaaaaaa bgt, ga tidur-tidur.
Bisa hampir 2 jam, dari mulai masuk ke kamar sampe dede Qay bisa bener-bener tidur.

Kadang-kadang dia ngoceh dulu sendirian, nyanyi-nyanyi ngga jelas. lalu tiba-tiba heniiiiiiiiinggg..... ga tau nya dia udah tidur, ketiduran lagi nyanyi #super aneh

Beda dari kakak nya. Qaysar kalo tidur ga bisa diem, terkesan ga nyenyak
gonta ganti posisi terus. Tadinya tidur di samping gw, tau-tau kaki nya dia udah dimuka gw.
ga lama, kakinya ada di perut gw, trus tau2 pas pagi, dia udah tidur di kaki gw #tepok jidat

Cuma yang gw paham, Qay kalo tidur sukanya usel-usel. Badan nya dia mesti nempel ke sesuatu. Bisa itu gw, atau papanya, bisa itu bantal, atau boneka. Dia lebih sering tidur nungging, kepala masuk ke dalem bantal. Heraan yaaa.. apa ngga susah itu nafasnya

Kalo sekarang, Qaysar udah ga bobo bareng gw lagi, bobo nya sama Naqiya. Kecuali kalo lagi manja, masih suka minta dikelonin.
Udah dibiasain bobo ga sama Mama Papa, sudah besar, sudah saat nya Mama Papa nya yang gantian kelonan dengan tenang #Halaaaaah

Paling sebelum tidur, dianterin dulu ke kamar nya dia, di selimutin dulu. Biasa nya dia minta di cium sama dipeluk sebelum ditinggal sama gw atau Papa.
Kadang-kadang masih suka bangun tengah malem, trus nyamperin Mama Papa nya dikamar, minta bobo bareng. Kalo udah gini Gw atau Papa nya suka anter dia balik lagi ke kamarnya Qay, biar bobo lagi sendiri. Atau kalo dia nangis, yaaa terpaksa salah satu antara Gw atau Papa yang ikut pindah ke kamar anak-anak.

ini beberapa foto nya Qaysar lagi tidur

Dimulai dari Gaya Tidur yang normal :










Gaya tidur mulai sedikit aneh:











Sampe Gaya Tidur Aneh Banget










Xixixixixixixi... Lucu banget yaaa Gaya Tidur nyaaa.. ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar