Selasa, 13 Agustus 2013

Seragam Sekolah

Lagi pengen posting tentang seragam sekolah Anak-anak

Anak TK jaman sekarang, seragamnya buanyaaaak bangeet... ga kaya jaman gw dulu TK kayanya, paling cuma 3 biji.

Laaahh.. ini Naqiya sama Qaysar, seminggu kan sekolah nya 5 hari, yaaa.. seragam nya ada 5 stel *tepok jidat

Waktu pertama mereka masuk sekolah siih, gw agak kerepotan nginget nyaa... sampe mesti gw tempel di kulkas, jadwal pemakaian seragam sekolah mereka *sungguh blm berpengalaman
Tapi kalo sekarang siiih gw udah hapal donk *ya iyaaa laaahh... kan udh mau setaun, masa ga hapal2
Naqiya aja sekarang udah hapal koq, hari ini dia mesti pake baju apa, besok pake seragam yang mana. Kalo dede Qaysar siih blm hapal

Mau liat ga penampakan seragam nya mereka?

Seragam TK Kupu-Kupu Mungil

Banyaak kaaan??

Naah ini Jadwalnya :
Senin = Kotak-kotak Biru
Selasa = Seragam TNI Hijau
Rabu = Batik Ungu
Kamis = Putih-putih
Jumat = OLahraga loreng

Gw seneeeng deeh liat mereka pake seragam, lucuu gituu..imut2 banget
ga terasa deehh...InshaAllah kalo panjang umur, tau2 mereka  udah seragam putih abu-abu hehehehe

Naaaahhh.. yang jadi masalah, Papa Tri blm hapal sama jadwal seragam mereka, karna Papa kan jarang nyiapin seragam mereka, tiap Papa yang nyiapin, pasti nanya dulu "besok mereka seragamnya warna apa, Ma?".  Kadang2 kakak Naqiya yang jawab "Besok Kamis Paaa.. Pake yang putih" hahahahahaha 

InshaAllah kalo ngga ada halangan Tanggal 18 Agustus gw berangkat Dinas Luar ke Jambi, 8 hari di sana, lumayan lamaa.. Alhamdulillaah Papa udah kasih Izin

Dari kemarin udah wanti2 ke Papa, sempet khawatir juga, karna agak lama di Jambi dan mesti ninggalin anak2. Tahun2 yang lalu juga sering Dinas Luar lama, tapi kan dulu di rumah ada ART (Asisten Rumah Tangga) yang nginep di rmh, jadi ga gitu khawatir. Kalo sekarang, gw ga ada ART yang nginep, jadi otomatis dirmh cuma Double Q sama Papa nya aja.

Gw tanya "Papa ga knapa2 mama tinggal lama, 8 hari ngurusin anak2 sendirian looh, Paa"  Si Papa cuma jawab "Ga knapa2 koq, mama yang tenang aja nanti kerja nya, anak2 Papa yang handle, lagian kan mereka dari pagi sampe sore di daycare, selebihnya baru sama Papa"
"yang penting, di siapin dulu yaa, Ma. Makanan buat sminggu, jadi Papa tinggal masak nasi sama goreng2 aja" Beneran Papa Tri itu Suami and Papa Siaga *peluuuk

"oh iya Maa.. jangan lupa seragam nya anak2 di setting buat seminggu yaaa... soalnya Papa ga hapal"
Hhahahahahhaha... SIAP, BOOOS!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar