Senin, 26 Agustus 2013

I Do Like Monday

I Do Like Monday..

Lagi berusaha buat mencerna and meresapi makna kata2 diatas (acieee... cieeehh... bahasa nya lebih banget)

Senin lagi, biasa nya pagi gini, di kantor semangat Senin gw berkobar membara (apa siiihh bahasa nya)
cuma Senin ini agak kurang semangat kayanya

Badan kayanya hari ini capee banget.. efek Weekend kemarin dilewatin pake begadang and kebanyakan aktifitas

Bukan bermaksud menyesali apa yang udah di kerjain, tapiii memang badan ini kenapa setelah libur lama, koq yaa adaptasi nya lama bangeed yeee...

Aktifitas Weekend kmarin sebenernya biasa aja, untuk ukuran gw yang kelewat petakilan *ngaku
Ga seberapa nya dibanding weekend2 yang lalu sebenernya

Sabtu kemarin gw "pulang kota" (cocok banget ungkapannya, karna gw tinggal di kabupaten, sementara nyokap bokap di kota).

Bertiga aja (Gw, Qiya, Qay) brangkat ke Bekasi naik Terios, Papa bawa Avanza nyusul sore nya karna Sabtu masuk kerja setengah hari.

Malem minggu nya, gw punya acara hang-out sekalian Halal Bi Halal sama beberapa sahabat lama, ga terasa  balik ke rumah nyokap udah jam 2 dini hari *tutup muka
Macam emak2 gaul sosialita saiyah, pulang pagi

Tidur cuma sebentar karna mata ini udah ke-Setting pasti jam 5 atau stengah 6 pagi udah bangun (Mama teladan ahahhaha)

Sebelum Dzuhur punya janji sama Naqiya, mau nge-Mall berdua aja (its girls time)

Nge-Mall di hari Minggu sebenernya sama aja bencana, isi Mall udah kaya cendol, rame luar biasa. Gw dari rumah sengaja naik becak, karna kalo bawa mobil, pasti susah dapet parkirnya.

Kalo boleh milih, mendingan nge-Mall hari biasa deehh...
Tapi apa boleh buat, Janji harus di tepatin, apalagi ini janji sama Tuan Putri Naqiya, yang kalo ga di tepatin, bisa nanyain teruus xixixixixi...

Keliling2 cari aksesoris unyu buat dia (berakhir dengan gw yang kalap liat barang2 lucu).

Di umur nya yang ke-5 tahun ini, Naqiya lagi luar biasa Girly-nya, ga bisa liat kaca nganggur, pasti langsung ngaca trus nyisir, ganjen nya kebangetan, lagi suka dandan pake aksesoris rambut (rambutnya sepinggang sekarang). Narsis nya juga kebangetan ahahahaha (Kaya siapa coba, padahal gw sebagai Mama nya aja jauh banget dari ganjen atau narsis- keselek)
Ga bisa liat temen2 atao sodara gw yang rada ganteng dikit, langsung tersipu2 gituu

agak khawatir sebenernya, ini Naqiya kelewat genit atau gimana. Tapi pas nanya sama temen2 yang udah pengalaman punya gadis kecil, ternyata emang normal usia segitu lagi mengeksplore sisi feminim nya dia (tarik nafas lega)

Dari mulai jepit rambut, iket rambut, pin kerudung, cincin, kacamata gaya sampe kikir kuku udah masuk ke dalem tas belanjaan, Puas beli aksesoris unyu (dipuas2in sebenernya, sebelum gw yang makin kalap belanja buat Naqiya) lanjut ke Gramedia, beli beberapa buku edukasi buat Qaysar juga, skalian beli buku bacaan ringan buat gw (yang entah kapan sempet gw baca).

Keliling2 sebentar di situ sambil sering2 berdoa "Ya Allah.. Jauhkan lah saya dari godaan Diskon yang terkutuk" hahahhaha..

Berakhir dengan ngisi perut di resto siap saji. dan Janji gw ke Naqiya terbayar lunas. Alhamdulillaah...

Rencana pulang ke Tambun abis Magrib gagal di laksanain. Karna Naqiya sama Qaysar ngambeg, Abah sama Mak Eet nya mesti ikut ke Tambun juga (deket banget mereka sama Abah and Mak Eet nya).

Setelah nego and berakhir pake rayuan maut nya mereka (pake nangis maksudnya), akhirnya Abah bersedia ikut juga ke Tambun (kasian banget padahal, masih cape baru pulang dari Medan)
Mak Eet ga ikut karna mesti beberes rumah yang udah lama ditinggal.

Qiya sama Qay seneng banget Abahnya ikut mau ikut ke Tambun
Saking senengnya. Naqiya loncat2 plus lari2 sampe keserimpet sendal and jidat nya berakhir di ujung lemari, JEDAAK!!! kenceng bangeet, dari Happy langsung nangis kejer *ampuun deeeh anak gw

Pulang dari Bekasi bawa oleh2 benjol di Jidat xixixixixi

Ga ada yang berlebihan sebenernya aktivitas gw di weekend kemarin, cuma ga tau kenapa koq kaya nya capee nya kebawa sampe Senin ini

Pagi tadi sempet cerita kondisi ini sama Papa, dia cuma jawab "efek Usia kali, Ma"

MAKSUUUDNYAAAA....!!!! (sambil jedot2in kepala ke tembok hahahahaha)

Si Papa cuma ketawa aja, sambil bilang "Mama mau Flu kalii... jadi badannya kurang fit"
Hmm.. mungkin juga yaaa...
Efek begadang pas malem minggu di tambah kurang tidur, bikin badan ga fresh

Kaya nya makan siang pake Nasi Bebek Pedes bisa bantu naikin Mood and bikin badan jadi fresh niiih
(Ga nyambung yaaa ahahahahaha)

Yes, I Do Like Monday








Tidak ada komentar:

Posting Komentar