Selasa, 13 Agustus 2013

Lazy

Karna kelamaan libur jadi suka hawa nya berasa males terus yaaa...
Tempat tidur ga tau kenapa akhir-akhir ini jadi Posesif bangeet deeeh *alesaaan
Agak susah buat tidur cepet, karna sminggu udah kebiasaan tidur malem terus
hehehehehe... Syndrome pascaliburan sepertinya

Ditambah lagii.. anak-anak lagi dirmh mbah Kakungnya, makin males2an terus deeh heuheu
Kemarin pulang kantor sama si Papa seperti biasa skitar jam 4an, tumben banget sampe rumah jam 5an, nikmat bangeeet deeeh... Padahal bawa mobil looh... jalanan ga macet, lancar jayaaa...

Karna ga ada anak2 di rumah, jadi ga semangat buat masak (Double Q emang penyemangat)
Biasanya kalo pulang kerja, sampe rumah langsung terjun ke dapur, masak sayur yang gampang2 aja buat Double Q.

Si Papa pas di tawarin "Mau dimasakin apa Pa buat makan malem?" Si Papa jawab "Masak yang gampang2 aja, Ma. Ga usah masak nasi. Kentang goreng aja juga papa kooq"

Gw pikir2, kasian banget yaaa.. masa cape2 pulang kerja, laki gw cuma di gorengin kentang ajaaa.. Mana Proteinnya?? Di dapur ada telor sama ada kornet hadiah dari bingkisan lebaran kantor, ditambah kmarin gw punya sayap ayam yang udah gw rendem pake bumbu "Spicy" Merk S*asa (Hahahahha sungguh pemalas saiyah). Baiklaaah mari kita olah *pasang ikat kepala

Tapi gw juga lagi pengen makan yang manis2 (padahal kan gw udah manis -kepedean-). Punya roti tawar, susu kental manis sama keju chedar juga, bikin roti bakar seru juga kayanyaa...

Akhirnyaaa... inilaah diaa
Menu makan malam kami berdua A La Chef Mama Pemalas xzixixiixxi

Omelet Kornet
Spicy Chicken Wings
Kentang Goreng, Ditambah
Roti Bakar Keju Susu



Masakan jauh dari kata SEHAT hahahahhaha...

Tapi tenaang pemirsaaah... saya malas nya ga tahan lama koq, besok2 kayanya udah mulai rajin lagi deeeh (Masih pake kaya nya)

Buat ibu2 yang lain.. "don't try this at home" hehehhehe
Keep Fighting mengolah menu sehat buat keluarga yaaaa... ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar