Senin, 19 Agustus 2013

17 Agustus-an #Catatan kecil dari Jambi

Posting Blog ini posisi gw lagi di Jambi. Ini udah yang ke 4 kali nya gw dinas luar kota ke Jambi *petugas hotelnya sampe hapal xixixixixixi...

Alhamdulillaah ga jadi 8 hari, di percepat jadi 4 hari sajah sodara2 *joged2

Karna masih suasana 17-an, Happy Independence Day yaaaa...

Pada ikut lomba apa tanggal 17-an kemarin??
Ikut upacara gaa??

Gw udah lama banget ga ikut Upacara 17-an, kaya nya terakhir pas jaman SMA deeh *tutup muka

 gw mau posting kegiatan 17-an kemarin, spesial bangeet... karna ini pertama kali nya Jagoan gw ikut Pawai Sepeda

Acaranya pas Hari Sabtu, Tanggal 17 Agustus
Pagi2 jam 7-an

Sepedanya sendiri udah di hias sama Papa Tri smalem sebelumnya di bantu sama pasukannya, Iwan plus Pak Markim maksudnya (tukang ojeg langganan sama keamanan komplek gw turun tangan)

Gw sendiri ga ikut bantuin, karna ada janji sama Sahabat gw waktu SMP, Amy namanya, mau ikutan halal bi halal sama temen2 SMP, pluuuss gw juga mesti jemput sepupu gw di Bekasi

Pokoknya gw pulang sekitar jam stengah 11 malem, sepeda nya Qaysar sama Naqiya udah di hias seadanya xixixixixixi

Tapiiii... dasarnya anak kecil, malem siih mereka semangat banget mau ikut pawai, pas pagi nya gw bangunin, ampuuuun deeeh susaaah bgt, apalagi Naqiya, pake pura2 pusing laaah ga mau bangun pagi #mirip siapa cobaaa akakakakakak

Tapi Jagoan Mama Sinta langsung bangun, karna denger suara Sirene Pawai depan rumah, ga pake mandi, cuma cuci muka sama ganti baju, langsung cuuuuussss. naek sepeda hias nya


Bangun tidur, tanpa mandi
langsung cuci muka, ganti baju and naik sepeda nya


Jagoan Mama Sinta bau asyeeem aaaahhh... Ga pake mandi duluu... tapi ga papa deeeh... yang penting semangat 17-an


Looh?? trus pemilik sepeda yang ini kmana?
Masih bobo sodara sodara!!!


Yaaahh.. begitu laah anak gw yang Cewe, Naqiya emang dari dulu agak susah kalo di bangunin. agak kebluk kalo kata orang Bekasi maah.. Kayanya kalo ada gempa, dia tetep aja tidur pules deeeh hahahahaha

Padahal udah gw bangunin, di rayu2, pake di kitik2 kaki nya tetep ajaaa ga mau bangun, pake alesannya "Kakak pusing aah Maa.. mau bobo ajaaa" Hadeeuuuh kalo udah kebluk begitu, mirip banget deeh sama Papa nya (Kalo yang jelek2 di samain nya kaya Papa nya, yang bagus2 mirip gw xixixiixxixi)

Rute pawai nya dari Lapangan BulutangkisCluster gw, sampe ke Orchid Residence, Cluster paling ujung, balik lagi ke Lapanagn Bulu tangkis.

Selesai Pawai, trus ada lomba buat anak2, mulai dari balap gundu (eeh kelereng) sampe ambil uang di jeruk Bali. Qaysar ga ikutan, soalnya masih tlalu kecil, banyak nya yg ikutan udah SD, takut Qaysar ke injek injek heeee...

Jadi gw sendiri cuma nemenin Qaysar aja, nangkring di Sepeda hias, nonton yang pada lomba, sambil nyuapin Qaysar (blm sarapan dia)

Kalo Papa nya, karna beliau (cieeeh beliaauuu...) panitia 17-an, jadi ngurusin lomba di lapangan. 
Naqiya di rmh, sama Revin sepupu gw


Sambil nyuapin Qaysar di pinggir lapangan (Panaaas bgt daaah)

ga lama2 juga di sana, karna cuaca nya panaaas bener, matahari ga ngasih diskon siang itu hehehehehe.... langsung pulang karna Qaysar juga udah mandi keringet.

Seneng juga siiih liat dia ikut pawai, baru pertama kali soalnya. Nuntun sepeda Qaysar sambil nyuapin, udah fix banget kaya nya gw jadi Mahmud (Mamah Muda) Komplek Perumahan qeqeqeqeqeqe...


Bentuk Mahmud Komplek Perumahan, udah pas banget (Nuntun sepeda, bawa kotak makan anak nya ahahahahaha...) 


Semangat kemerdekaan nya sampe nular ke dapur gw, gw merdeka ga masak ahahahahha...
siang itu makan siang kami berakhir di Pizza Gubuk Merah (tau doonk yaaaa..)
Bareng sama Kakak gw, kakak ipar gw, si Revin Sepupu gw, Naqiya. 
Gantian Papa Tri sama Qaysar ga ikut. Qaysar ketiduran di lantai, kecapean kali yaaa... si Papa Nemenin Qaysar di rmh


Semangat Kemerdekaan nya sampe ke dapur Mama Sinta, Hari ini maksi di luar yaaaa....


Lanjut lagi tentang 17-an, seneng deeh komplek gw ngerayain 17-an, ramee...
Lomba nya lanjut sampe sore. gw sendiri ga lama pulang makan Pizza langsung ktiduran di dpn tv, capeee..
Update info dari si Papa, dia ikut lomba nangkep belut kata nya, tapi kalaaah karna kurang anarkis di banding sama bapak2 yang lain

Yang Tabah ya Paa... ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar