Rabu, 10 September 2014

Emak Rempong

Ga nyangka juga sih, akhirnya gw pun masuk ke dalem golongan emak-emak rempong qiqiqiqiqi...
Sabtu pagi, jadwal gw ngumpul bareng emak-emak rempong lainnya di sekolah Naqiya

Udah gw ceritain sebelumnya kan yaaa.. kalo Sabtu pagi sekarang ini gw punya jadwal tetap, nganter Naqiya ekskul, biasanya langsung belanja ke pasar pulangnya

Naaah di sela-sela Naqiya Latihan Taekwondo, itu saat nya gw kumpul sama emak-emak yang lain, emak-emak yang juga pada nganter anak nya yg ekskul

Kalo Sabtu pagi, katanya emang lebih rame yang nganternya, karna emak-emak yang biasa nya pada kerja di senin - jumat, Sabtu ini suka pada ikut nganterin ke sekolah.

Macem gw gitu laaahh... Menyempatkan diri nganter anak ke sekolah, walau cuma di hari Sabtu aja.
Jadi ajang refresing juga buat gw heheheehehehe

Di kelas Naqiya, emak-emak nya bikin grup tuh di BB, jadi segala informasi cepet banget nyampe nya. Dari mulai PR ampe berita duka cita

Buat gw yang kerja and ketemu anak-anak nya baru bisa sore atau malem, ini ngebantu banget, apalagi kalo untuk urusan PR. Biasanya kalo siang, udah mulai rame bunyi tuuh grup nya. Dari mulai nanya PR halaman berapa ampe info besok mesti bawa tugas apa.
Naahhh... jadi gw dikantor kan ga ketinggalan informasi tuuh #nyengir

Karna kadang-kadang, nama nya juga anak kecil, mereka masih suka lupa nulis PR nya halaman berapa aja...
Biasa nya obrolannya begini nih di grup
"Mamaa-mama ini PR tuh halaman berapa aja sih ya? koq Rasya nulisnya ga jelas gini deh"
Naaah nanti tuuh ada yang balesin deh, dari emak-emak yang laen
"Hal 28,29,30,33,34 Mama Rasya. Agak susah tuuh yang halaman 33"
Qiqiiqiqiqiqi pokoknya dari mulai PR ampe jualan buku rame deh tuh di grup

Singkat cerita, akhirnya lama-lama terbentuklaah tuh grup Arisan Mina 1 (Nama kelasnya Naqiya, Mina 1)
Mungkin kelas lain juga punya grup arisan juga, Mina 2 - Mina 6.
(Di sekolah Naqiya Kelas 1, 2, 3, dst pake nama kota di Saudi macemnya Mina untuk kelas 1, Mekkah untuk kelas 2, Madinah dst)

Tadi nya gw males ikut, karna ga biasa ngumpul ama emak-emak yang lain gituu... takut nanti malah ngerusak suasana. Tapi kata Papa, udah ikut aja, kan biar nambah temen juga biar ga ketinggalan informasi. Bener juga siiih... Mari kita arisan bu ibuuu qiqiqiqiqiqi

Sepakat kita pada kumpul nya hari Sabtu buat kocok arisan, anak-anak nya latihan ekskul, biarlah emak-emaknya arisan sambil nge-Bakso di kantin depan hehehehehehehehe....

Seneeng bisa kumpul, bisa tukeran informasi, bisa nambah temen juga ^ ^

Nge-Baksooo...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar