Selasa, 09 September 2014

Hari Pertama Naqiya Masuk SD

Ini apaan siiih.. Postingan acak2an giniii... Ga berurutan sesuai sama waktu kejadiannya hehehehehehhe....

Jadi cerita nya udah banyak foto-foto yang gw kumpulin buat kelengkapan postingan gw, udah sempet di watermark segala, tapi yaaa ituuu...
Foto nya udah kelar, eeeh ga sempet nulis blognya. Akhirnya fotonya ketumpuk gitu aja di folder gw #Mama Pemalas

Jadiii yaaa... ngacak gitu deeehhh.... yang sempet gw ceritain, gw posting duluan, yang ga sempet yaaaaa.... entah kapan bisa gw eksekusi qiqiqiqiqiqi... #toyor

Malah duluan cerita tentang Taekwondo nya si Naqiya, cerita hari pertama masuk sekolahnya malah baru mau gw ceritain sekarang, harap maklum laaah yaaaa... sedikit-sedikit laah eykeh tebus kesalahan karna sudah lama tak update blog #Pasang iket kepala

Hari pertama di SD mesti terdokumentasikan, biar punya kenangan gitu deeh nanti si Naqiya. Qaysar juga nanti InshaAllah kalo hari pertama masuk SD gw dokumentasikan jugaaa...

Mama kece mau laah macam emak-emak lainnya, anter anak ke sekolah di hari pertama mereka sekolah, rela pokoknya izin dari kantor, rela banget malah ahahahahahha...

Percaya atau ngga, hari pertama masuk sekolah itu, moment yang bakal terus di inget sama anak, itu lah makanya, sebisa mungkin, di hari pertama anak kita sekolah, tolong di dampingi yaaa emak-emak sekaliaan...

Hari selanjutnya, bolehlah mulai ngajarin anak untuk lebih mandiri, berangkat and pulang sekolah nya sendiri ^ ^

Sampe sekarang pun, setua ini (sekarang ngaku tua), gw masih inget moment pertama kali gw masuk SD. Sediiih deh... yang lain kan di anter tuh ama emak bapak nya, laah gw waktu itu sendirian aja, berangkat ke sekolah bareng sama Mas Bayu and Mas Indra, karna kita satu sekolahan Hiikksss!

Seneng deeh liat Naqiya pertama kali pake Seragam SD nya, kaya ngerasa gimanaaa gituuu... Cepet banget sih gede nya, padahal kayanya baru kemaren aja dia belajar duduk sendiri ^ ^

Niiih dia foto nya dia pake seragam SD nya

Bajunya masih kebesaran hehehehehe

Saking semangatnya brangkat ke sekolah baru, kita pun dateng kepagian, masih sepi sodara sodaraaaa xixixixixi...



Masih sepiiiiii... 

Yang pinter yaaa, Nak sekolahnya... Biar jadi anak Shalehah, Aamiiiinnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar