Selasa, 21 Oktober 2014

Polygon Cleo 3.0

Mau cerita sepeda aja deeehhh...

Sepeda kesayangan, yang biasa gw pake kalo gowes tiap hari minggu
Yup! Polygon Cleo 3.0

Sepeda nya tengil, abis warna nya kombinasi Hitam-Silver-Pink gituu deeehhh
Sayang banget sama sepeda ini *kecup-kecup

Sepeda hasil malak ke Papa qiqiqiqiqi...
Sebelumnya, kalo gowes gw pake Sepeda Polygon yang standar banget, ga ada shock nya
jadi kalo pas kena trek yang rada jelek, hentakannya terasa banget di tangan sama bahu gw

Ngiri liat papa pake sepeda keren, mulai lah mama kece mengeluarkan jurus rayuan maut *pasang iket kepala

Sebenernya bisa aja sih ngambil dari tabungan pribadi, tapiii... buat apa diambil tabungannya kalo masih bisa malak Papa *tertawa jahat

Bukan gw namanya kalo ngga pinter rayu merayu
Gw bilang sama Papa
"Papaaa.. Mama mau beli sepeda yaaa.. yang ada shock nya, kan Mama bulan depan dapet gaji ke -13 tuuhh.. buat beli sepeda aja yaaa"
Si Papa cuma jawab "Iyaa.. terserah Mama aja, itu kan uang nya Mama"

Yess!! kata gw dalem hati

Dilanjutkan pasang muka paling manis (laaah gw kan emang manis yaa..)
"Tapi gaji ke -13 nya ga cukup kayanya, Mama udah liat2 di Internet harganya.. Tambahin yaaa, Paaa" sambil usel2 manja ke Papa

"Iyaaa.. nanti di tambahin, jangan yang terlalu mahal belinya"

Yess!! makin seneng gw

Rayuan kembali digencarkan "beli sekarang aja yuuk, Pa... di beliin dulu sama Papa yaaa.. bulan depan Mama ganti kalo gaji ke - 13 nya udah turun"

Ga pake lamaa... Sepeda tengil itu jadi milik gw, plus udah di lengkapin sama bel kriningan imut warna Pink sama Jok Velo Jell.



Tuuh kinyis-kinyis bangeet kaaan....

Sayaang banget ama ini sepeda, pas banget buat cewe kalo menurut gw, karna ukuran sepedanya emang di desain khusus buat cewe

Makin rajin laah gowes nyaaa...

Sekarang kalo gowes, ngga cuma berdua aja sama Papa, udah makin banyak looh Gank nya
Iyaaa ituuu... sama bapak-bapak di RT gw

Teteuup yaaa... gw ga ada temennya, emak-emak sendirian diantara bapak-bapak itu.
Tapi bagusnya, mereka santai koq gowesnya, jadi gw ngga ketinggalan jauh qiqiqiqiqiqi
Biasanya gw di kasih posisi jalan di tengah, di kawal biar ngga ketinggalan *tertawa miris
Buuu RT!! kapan ini ikutan goweess!! Biar saya ada temennyaaa....

Liat deeh, sepeda gw paling tengil diantara sepeda Bapak-bapak yang laen ^ ^



Dan tauu nggaaa... bulan berikutnya, pas gaji ke -13 gw turun, gw bilang tuh sama Papa "Paa.. tolong anterin mama ke ATM yuuk, cek gaji 13 udah turun atau belum, skalian Mama mau transfer ke Papa uang sepeda yang bulan lalu"

Si Papa cuma jawab "Udaah ga usah di ganti, simpen aja uangnya Mama, itu Papa hadiahin dari gaji - 13 nya Papa"

Asiiiikkk!!! Makin cinta laaah pokoknya #emak matre

Sumringah banget gw, ga lama gw bilang "Makasiiih Papaaaa.... Tapi kado ulang tahun buat mama tahun ini, tetep ada kan Pa?" *Langsung dijitak sama Papa

Boleh aaah.. numpang narsis pake Sepeda kesayangan  ^ ^







Tidak ada komentar:

Posting Komentar