Senin, 08 September 2014

Masih Di Sini...

Aaahhh udah lama banget ga posting... Mama Kece ga ngilang koq, masih di sini.
Lagi beneran sibuk ini maaah.. bukan pencitraan looh yaaa... Lagi banyak kerjaan, di tambah lagi sering Dinas Luar plus lagi kecanduan games Hayday #eh

Yang terakhir itu ga mencerminkan gw lagi sibuk yaaa?? hahahahaha...
Lagi kena syndrome blogging blue, males posting blog hehehehehehe...

Biasa nya kalo lagi kosong dikit, suka update blog, tapi sekarang gara2 Hayday terkutuk itu, gw jadi rada males buka blog. Hih!

Tapi yaaaa... Udah mulai bosen juga sama Hayday, balik lagi deeeh nengokin Blog yang udah mulai dilumutin ini qiqiiqiqiqiqiqi...

Sebenernya sempet nulis beberapa siihh.. tapi ga sempet gw upload, cuma sekedar nulis, trus gw save.
Makanya postingan kali ini sedikit rada "Basi", abis ini udah gw tulis lama, baru sempet gw posting sekararang-sekarang hehehehehehe...

Yaaaa semoga aja, bisa mengobati rasa kangen Para Pemirsah #halaaah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar