Selasa, 01 April 2014

Like Mother Like Daughter

Banyak orang yang bilang, Naqiya mirip banget sama gw ^ ^

Tiap gw ajak Naqiya ketemu temen temen gw, mayoritas mereka komentar "Naqiya tuuh mukanya loe bgt yaaa..."

Menurut gw pribadi nih yaaa.. Mata sama pipi nya ituu loooh yg mirip gw.

Mata nya naqiya tuh sipit, mata gw emang ga sipit, cuma emang rada kecil ajaaa qiqiqiqiqiqiqi
Kalo pipi, ga usah di tanya deeeh
Sama bangeet cubby nya #tembem
Tapi posisi tulang pipi nya emang sama bangeet...

Selain ituu??! Kayanya ga mirip deeh

Kalo kata temen teman kantor gw, postur badan Naqiya itu gw banget..
Montok plus bohay ahahahaahhaha
"Botoh" kalo kata si Papa #tepok jidat 

Kalo dari segi sifat, Naqiya itu super sensitif, tau donk yaaa sifat itu nurun dari siapa #ngaca

Sangat Narsis and hobi ngaca, beda banget kan sama gw #nyengir

Kalo gw mau brangkat kerja, Dia suka kasih komentar, kaya komentar nya pagi tadi "Mama cantik deehh.."

Gw peluk sambil bilang "terimakasih sayang"

Naqiya nambahin "Kakak juga cantik yaa, Ma? Naqiya kan cantik ya kaya mama?"

Sambil senyum gw jawab "iya sayang, Naqiya cantik, cantiiiiiik sekali"

Naqiya.. Gadis cilik mama, paling cantik sedunia #peluuuk




Tidak ada komentar:

Posting Komentar