Rabu, 09 April 2014

Kiddos time

Weekend kemarin mama kece sama krucils ga kmana2, menikmati moment leyeh leyeh #hari malas sedunia
Berniat buat jalan pagi di taman perumahan, tapi berhubung papa harus berangkat subuh ke kantor (weekend ini beliau masuk, karna siaga 1 masa kampanye), jadi niat buat jalan pagi di urungkan.
Secaraa... Karna di rumah ga ada ART yg nginep, kalo papa brangkat subuh, trus gw jalan pagi ke taman, itu duo krucil yg masih pd molor, ga mungkin gw tinggal. Yaa sudaaaahh... Mariii kita bobooo (lagi) qiqiqiiqiqi
Waktu subuh gw nyiapin keperluan papa sebelum brangkat ke kantor, Naqiya sebenernya udah bangun, tapi cuma pindah ke kamar gw, masuk selimut, trus tidur lagi #tepok jidat
Hari itu gw juga masak yg gampang-gampang aja, balado terong tempe sama telor masak kecap, jam 9 udah beres semua, udah rapi juga rumah ^_^
Inget sempet beli meja lipet buat belajar Naqiya, karna yang lama nya rusak. Beli hari jumat yg lalu sblm berangkat kuliah, beli krayon jugaa.. Krayon yg bisa di puter itu loooh... Entah apa nama nya hehehehe...
Meja plus krayon nya langsung di eksekusi deehhh...
Alhasil seharian itu gw sama anak-anak sibuk mewarnai.
Mandi-sarapan-mewarnai-makan-shalat-bobo siang-mewarnai lagi-shalat-mandi-mewarnai lagi-makan
Bener-bener hari malas sedunia ^_^
Kalo Qaysar blm serapi Naqiya mewarnai nya, kelihatan belum telaten hehehehehehe
Hari itu masing-masing dapet 5 lembar gambar buat di warnai, jadi total ada 15 gambar. Banyaaaak yaaaa...
Pas papa pulang kerja, dia tanya "seharian pd ngapain aja niih anak-anak papa"
Pada kompak jawabnya "mewarnai sama Mamaaa.."
Trus pada pamer deeh hasil mewarnai nya ke papa.
Daaaannn... Minta lanjut kewarnai lagi, tapi kali ini sama papa nya #mama istirahat duluu.. Sambil bikinin kopi buat papa ^_^
Ini salah satu foto hasil mewarnai nya.
Yg kiri punya gw, tengah punya Qiya, kanan punya Qay
Foto yg satu lagi, saat papa nya juga anteng mewarnai bareng krucils huehehehehehe 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar