Minggu, 30 Maret 2014

My New Lee Cooper Glasses

Masih inget ngga postingan gw yg lalu, tentang keluhan migrain gw?
Iyaa... Akhir2 ini emang lg agak sering migrain, apalagi kalo udah terlalu lama di dpn laptop, entah itu mantengin aplikasi atau cuma sekedar update blog.

Awalnya ngira mungkin karna kecapean aja, tapi kalo lg migrain, subhanallah... Sungguh nikmat nyeri pusing nya ^ ^

Keluhannya sebentar hilang, sbentar muncul, jd suka keki sendiri. Kalo pas lg sibuk, migrain ini sungguh mengganggu, karna kalo pas lagi banyak kerjaan gitu, ngga bisa ambil waktu buat istirahat. Kalo berenti, suka susah lg dapet mood buat mulai otak-atik kerjaannya.

Sempet akupuntur juga buat redain keluhannya, tapi yaa ga bertahan lama, tetep suka pusing juga kalo klamaan mantengin laptop.

Sempet curiga juga, mungkin bermasalah di mata, karna dulu itu gw sempet pake kacamata, tapi karna minus nya kecil, and ga pake kacamata pun gw masih oke2 aja kalo baca tulisan yg jauh, maka nya ga rutin di pake nya.
Sampe akhirnya lepas sama sekali, and entah kemana itu kacamata nya qiqiqiqiqiqiqi

Sempet ngomong juga sih sama temen kantor gw, Ratna. Koq gw jd sering migrain gini yaaa... Jangan2 minus mata gw nambah.
Trus dia kasih saran buat periksa ke optik.

Cerita juga ke Papa, papa malah lansung nebak "mungkin minus matanya nambah tuh, Sayang. Cek ke dokter mata yaa"

Udah 2 org yang kasih saran gitu, yaa mau ngga mau mesti ke optik juga.
Hari Kamis kemarin kebetulan ada waktu kosong diantara jam kerja. Papa jemput gw ke kantor, ngajak ke pemda kabupaten, buat nyelesaiin berkas pengajuan kredit rumah (lagi).
 
Karna temen gw Ratna juga ada rencana buat nambah investasi rumah juga, jd dia ikut nebeng skalian ke pemda (di pemda lg ada lauching pembukaan perumahan baru, buat anggota korpri, DP nya pake fasilitas taperum, mari kita coba mendaftar hehehehe)

Maka knapa ngga skalian aja gw ke optik buat periksa mata. Kelar urusan di pemda, karna papa mesti buru2 balik lagi ke kantor nya (ditunggu rapat), jadi anter papa dulu ke kantornya, trus gw sama Ratna bisa lanjut ke optik.

Bener ajaaa.. Hasil pemeriksaan nya, minus mata gw sih ngga nambah, masih sama kaya yg dulu, cuma sekarang nambah ada silinder eh cylindris nya (ngga paham laaah gw apa nama yg benernya, silinder atau cylindris, pokoknya itulaah)
Makanya sering pusing kali yaaa...

Jadiii.. Disarankan untuk pake alat bantu (kacamata tergolong alat bantu kan ya?)
 
Apalagi untuk aktivitas didpn komputer atau laptop, baiknya kacamata ini di pake #hadeuuuh ribed deeeh
Yaa sudah skalian laah di pesen aja, pake antiradiasi, anti gores. Pokoknya pake "anti" semua deh, kalo perlu pake anti miskin wkwkwkwkwkwk

Laaahh.. Temen gw Ratna kan juga periksa mata sekalian, dia minus sama cylindris (maap kalo salah bahasanya) ternyata. Ahahahahahaha niat nya cuma mau nganter gw doank, malah jd ketauan deeh ada minus ama cylindris nya.
"Kompakan laah kita pake kacamata, Nong"

Tadi sore minta tolong ke Papa, kalo papa pulang kerja tolong mampir ke Optik buat ambil kacamatanya, karna pegawai optik nya udah telp, kalo kacamata pesenannya udah jadi, and bisa diambil.

Kesan pertama pas gw coba kacamatanya... JELAS nian dunia disekeliling gw #lebay tiada tara akakakakakak

Berasa aneh juga, ribed gitu deeh... Mmmmm tapi kalo masalah kece siih yaaa... Ga memudar koq, tetep kece walau pake kacamata #narsis tingkat dewa

Demi hilangnya rasa pusing, Semoga aja, kali ini gw bertahan dengan keribedan pake kacamata, and ga hilang lagi kaya kacamata gw yg dahulu kala ituuu ^ ^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar