Kamis, 31 Oktober 2013

Roti Tawar Pandan

Lagi suka bikin roti-rotian, lagi terobsesi, pake bangeed ahahahhahaha...

Walaupun Mixer Impian belum tiba, tapi engga memadamkan semangat gw untuk BIKIN ROTI!!  ayeeeyyy!!! *pasang iket kepala

Roti Tawar Pandan, ini trial gw yang pertama kali
gw bilang sih sukses yaaa... *muji diri sendiri qiqiqiiqiqiqiqi

Roti Tawar Pandan, empuk, lembut, menul - menul, wangi pandan.. hmmmm... Joss pokok nyaaa...

Walaupun bentuknya masih kurang sempurna, soal rasa tiada tara *apasiihh...

Seperti biasa, pake resep di Blog Favorit gw, bisa liat disini, males nyalin lagi xixixixiixixixxiixi... #emak pemalas
ga gw modifikasi resepnya, plek ketimplek gw ikutin stepnya, soalnya ga mau ambil resiko, udah cape-cape ngulenin pake LG (Lengan Gede) eeehh bantat, bisa nangis bombay nanti qeqeqeqeqeqe...

inilah penampakan Roti Tawar Pandan- nya

Roti Tawar Pandan A La Mama Sinta, pake Resep Mba' Ricke-OrdinaryKitchen


Masih sedikit kurang sempurna bentuknya, masih ada yg penyot penyot, karna kurang gw padetin waktu masukin ke loyang nya..
hehehehhehehe... tapi kan masih belajar, harap maklum yaaaa... lain kali akyuu janji, bisa lebih baik *acieeeeeh

Anak-anak sukaaa... pagi nya di iris - iris skitar 2 cm pake pisau roti buat sarapan mereka, trus juga di bawa buat bekel mereka ke sekolah (cukup di kucurin pake Susu Kental Manis Coklat). "Maknyuuus" kalo kata Qaysar si Pencinta Makanan ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar