Kamis, 31 Oktober 2013

Punya Anak Sekolahan di Rumah...

Mau cerita nih sedikit...
Resiko punya anak sekolahan di rumah, khusus nya anak TK ^ ^

Anak TK itu ternyata kegiatannya buaaanyaaaaaak bgt, ngalahin anak kuliahan kaya nya
dari mulai Porseni, Outing, Berenang, Pentas Seni sampe kegiatan Baking di sekolah ckckckckckckck..

Naaaahhh... di rumah gw, ada 2 niiih anak sekolahan, iyaaa ituuu... Naqiya sama Qaysar

Jadwal rutin gw tiap pulang kerja itu biasa nya nge-cek di dalem tas nya anak2, ada tugas atau ada PR dari sekolah atau ngga.
Maklum laaahhh... anak sekolah yang di rumah gw ini masih se-iprit, jadi kalo di kasih pengumuman sama ibu guru nya, suka lupa bilang ke gw. untung nya dari sekolah suka ada surat pengumuman atau kertas penghubung untuk orang tua.

Naaahhh... kadang2, kebiasaan jeleknya gw sama Papa Tri, kalo pulang kerja udah kemaleman, lupa tuuh buat liat isi tas anak2.

pagi nya baru deeeh gedabrak-gedubruk nyiapin PR atau tugas nya mereka hahahahhahaha maklum yaaa... kami kan blm berpengalaman 

Pernah waktu itu pulang malem bgt, ga priksa tas nya anak2, trus langsung ngelonin mereka tidur, karna gw juga udah kecapean.
besoknya se isi rumah bangun kesiangan. Pas beresin tas nya anak2, ga tau nya ada pengumuman di tas nya mereka, kalo hari ini mereka RENANG!!

Hadeeuuuuhhh itu siiih langsung yaaaa pake gerakan super kilat, nyiapin perlengkapan mereka, ga pake mandi, ga pake sikat gigi, langsung buru2 nganterin mereka ke sekolah, takut di tinggal sama mobil rombongan nya ahahahhahahahaha... parah banget yaaa *tutup muka maluuu...

Naaaahhhh... belum lama ini kejadian lagi..

Bulan Oktober ini, gw emang lagi sering banget pulang malem dari kantor, emang kerjaan lagi buaaanyaaaak bgt.

Papa nya pulang duluan ke rumah. Tapi yaaaa ituuuu... si Papa lupa ga periksa tas nya anak2.
Pas gw pulang, sekitar jam 10 malem, trus gw beresin tas nya anak2, bekal sama perlengkapannya. Ga tau nya ada kertas pengumuman gini di Tas nya Qaysar : 



Huaaaaaaa!!! langsung panik kita berdua, jam stengah 11 malem gini, dimana nyari tukang buah yang jual Mangga *Garuk aspal

Langsung kasih ultimatum ke Papa Tri, pokoknya mesti nyari, harus dapet!!

Tapi Alhamdulillaaah...
setelah muter sana, muter sini, ketemu juga itu tukang buah yang jual Mangga di deket Rumah Sakit di Pingir Jalan Raya Tambun.

Haduuuuhhh... besok2 ga boleh lupa lagi nih, buat periksa tas anak2 secepatnya xixxixiixixxi...

Yaaaahhh... gini deeehhh... pengalaman punya anak sekolahan di rumah.
Mesti siap siaga sama yang kaya beginian kaya nya hehhehhehhehe ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar