Kamis, 24 Oktober 2013

Pizza Super Besar ^ ^


Hari Minggu yang lalu ada beberapa temen SMP yang berkunjung ke Rumah...
Karna mereka termasuk Spesies Penggila Makanan, maka inilah yang gw saji'in



Yup!! Pizza Super Besar, Dengan Topping ekstraa banyak hehehhehhehehe...
Selain juga gw masakin mereka Sop Iga yang malah ga sempet gw foto ^ ^

Gw seneng kalo ada temen2 yang dateng ke rumah, seneng ngundang orang, buat makan bareng2 di rumah.

Berawal dari obrolan ringan di grup BB, tentang rencana Family Gathering selanjutnya, di timpali dengan iseng, gimana kalo bahas Pikniknya di rumah Sinta ajaaaa....
dengan senang hati gw "Iya" kan..

Truuuus pake ada tambahan "Sin, jangan lupa Macaroni Schotel yaaaa...."
Hadeuuuuuhhh ini tamu nya ngelunjak deeeehhhh.... hehehehehehe

Karna baru dapet kabarnya malem, sedangkan di rmh lg ga punya stock macaroni, ya sudaahhh bikin Pizza aja deeeh yang gampang. Untuk resep Roti Pizza-nya (Dough) seperti biasa liat di Sini (lagi males ngetik ulang resepnya ahahahhahaha, liat sendiri aja yaaaa)

Roti nyaa bikin sendiri looohhhh.... ngulenin pake tangan, berhubung Mixer impiannya baru akan datang awal bulan depan (Nanti kalo udah dateng, gw share deeeh cerita si Mixer ini heuheueheu)

Bikin nya di bantu sama Qiya and Qay, mereka bantuin naburin Toppingnya "Ayo naak, bantuin mama naburin atas nya yaaa... di sembarang tempat ajaaa"
Langsung dengan senang hati mereka bantuin sambil berkotor2 ria bau bawang bombay and paprika xoxixixiixixix...

Kalo untuk Topping nyaa... yaaa seadanya aja yg ada di kulkas gw, Daging Giling - Paprika - bawang bombay - Jamur kancing - sosis - Keju Mozzarella (Pastinya)

Sengaja kasih topping yang banyak, buat Para Pencinta Makanan.hahahahahhhaha

Qiya sama Qay juga seneng banget loooh... mereka makan banyak bgt (padahal agak sedikit pedes)

Kenapa gw bilang "Pizza Super Besar"
Karna gw bikinnya di loyang ukuran 35 x 35 cm
Naaaahhhhh..... gede bangeet kaaaaan??? Qeqeqeqeqeq......

Kalo Sop Iga nya maah gampang, karna udah biasa bikin, merem juga jadi (Sedaaaaaappp gayanyaaaa hahahahhahha)

Bener ajaaa... Ga Pake lamaaaa.... Pizza Super Besar buat cemilan, sama Sop Iga buat Makan Siang, Laris Maniiiiisssssss......


Extra Large Pizza xixixixixixi....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar