Kamis, 31 Oktober 2013

Hujan

Gw suka hujan, suka harumnya tanah, pertama kali kena hujan ^ ^

Oktober ini, hujan udah mulai sering dateng, Pagi sampe siang terik ga kira2, sore hujan besaaaar betul

kadang cuma bisa menikmati hujan dari jendela ruangan kantor, kalo sedikit beruntung bisa nikmatin di dalem mobil pas pulang kerja, atau di rumah sambil duduk di depan pintu *macam kucing

Ternyata ga cuma gw doank ya suka hujan, anak2 juga suka, lebih tepatnya suka main hujan-hujanan.

gw ga pernah ngelarang anak2 gw untuk main ujan2an, kalo kondisi mereka lagi fit, tanpa pilek tanpa batuk, and hujan tanpa petir, silahkan main hujan-hujanan diteras rumah.
Selesai main hujan, langsung mandi keramas, pake kayu putih yang banyak, trus ngusel2 sama gw biasanya mereka *aaahhh nikmat nya jadi ibu

Sore itu mendung banget, pertanda hujan bakal turun
duo Krucil udah ribut dari tadi "boleh main ujan-ujanan kan, Pa?"
"Boleh, asal ga ada petir" kata Papa

duo Krucils duduk nunggu di depan pintu, sambil liat langit, berharap Hujan cepetan turun xixixixixixi...

"Koq ujan-nya ga turun-turun sih, Pa?"
"Yaaa.. sabar aja, nanti juga turun, de. Kalo ujan nya ga turun, nanti kita main air aja yaaa sambil nyiram tanaman" *percakapan duo ganteng ^ ^

Daaaannn... Hujan pun turun...
Anak2 seneng, gw pun seneng *artinya taneman Pandan nya makin subur xixixxixixi...







Senengnya main ujan














Adek mulai kedinginan ^ ^











Biarin aja mereka main hujan, toh juga lagi fit

jangan takut nanti mereka pusing, anggap aja mereka lagi mandi keramas agak lama

jangan takut mereka nanti masuk angin, toh ada kayuputih yang bisa bikin anget nanti, juga ada gw sebagai mama nya yang siap meluk mereka biar anget nanti ^ ^

Biarlah mereka menikmati masa kecilnya mereka, bermain dengan hujan. Sementara gw sama Papa menikmati sore and tingkah laku menggemaskan mereka, ditemani teh hangat tentunya ^_^










Tidak ada komentar:

Posting Komentar