Rabu, 12 Juni 2013

Sekolah lagi??!

Akhir2 ini lagi kepikiran buat sekolah lagi...
Pengen ambil Magister...

Trus kemarin cari2 info deh di internet, kalo Magister Kebidanan kayanya baru ada di Unpad sama UGM, Hiks jauh bangeet yaaa... di Jakarta sendiri baru ada Magister Kesehatan Masyarakat
Sebenernya Unpad ga terlalu jauh siiih.. cuma yaaa tetep ajaa mesti stay di sana pas kalo lagi kuliah (Kaya nya dia ada Jadwal Kuliah yang Jumat-Sabtu-Minggu deeh, tetep aja mesti nginep di sana seminggu 3 hari).

Hmmm... Kalo ambil yang Magister Kesehatan Masyarakat, sayang juga yaaa.. kan Background gw Bidan, maksudnya siih biar yang sejalur ajaa gituuu... tapi kalo terpaksa yaaa.. mungkin ambil yg Kesmas atau Magister Managemen. Sebenernya lebih berat ninggalin anak2 siiih kalo mesti kuliah jauh.

Niat banget kuliah lagi siiih belom yaaa.... cuma pengen ajaaa...
Atau nanti nunggu jatah Tugas Belajar dari kantor ajaa.. Kemungkinan sih tahun depan atau 2 tahun lagi... (Nunggu yang Tugas Belajar aja deeehh... biar Gratisan hahahahahaha)

Sebenernya kalo ada rezeki lebih, biar Papa nya aja dulu deeh yang lanjut Magister, gw nunggu yang gratisan ajaa... *Mental emak2, seneng yg gratisan

Gw sendiri sebenernya ga terlalu ngejar Karir, mungkin Papa nya yang harus di utamain dulu. Biar dia yang duluan maju, naaahhh... nanti setelah Papa nya Magister, gw baruu deeh semangat ngejar kuliah lagi.. Kecuali kesempatan Tugas Belajar gw dateng duluan, yaaaahhh... itu sih namanya Rezeki kaaan.. ga boleh di tolak hahhahahahaha...

Dulu waktu baru nikah, dia susah bgt di suruh kuliah, di suruh daftar S1 Hukum di ntar2in teruuss... dia cuma bilang "Ntar aja, Sayaang.. ga ngaruh banyak koq buat Karir Papa"
Setelah di paksa2, mau juga deeh dia daftar Kuliah, tapi pake syarat, gw mesti bantuin tugas2 kuliahnya dia, yaa sudahlaaahh.. apa boleh buat.. mumpung dia mau.

Alhamdulillaaah Tahun 2010 si Papa lulus juga jadi Sarjana Hukum. Sempet juga gw ledekin "Tuuh kaaan.. Jadi Sarjana jugaaa..." si Papa cuma jawab "Iyaa donk, biar nanti anak2 kalo udah gede jadi semangat belajar, kan Mama sama Papa nya bisa jadi Sarjana, Anak2nya harus lebih tinggi doonk"
Aammiiiinnnn...

Makin di sayang sama mertua deeh gw, gara2 anaknya bisa jadi Sarjana pas udah nikah xixixixixixixixi... Ga percuma koq angkat saya jadi menantu, buuu. hahhahahaha

Naaah... sekarang lagi rayu2 si Papa buat Magister, yaa mau kepake atau ngga, setidaknya dia punya kemauan untuk maju. Kemarin2 sempet bilang sama Papa "Paa.. Papa sekolah S2 sanaa.. nanti kita cari bareng2 rezeki buat bayar kuliahnya"
Si Papa cuma senyum sambil bilang "Iya sayaaang.. nanti kita kumpulin dulu yaa rezekinya, trus Papa kuliah lagi. Emang Mama ga mau ngambil S2 jugaa?"
Gw jawab "Papa dulu ajaa.. Mama nunggu Tubel aja, yang gratisan hehehe.."
si Papa cuma bilang "Dasar ga mau rugi yaaa.." hehehhehehe...

Ehh.. ngomongin soal sekolah, Bulan Juli ini Ade Qaysar masuk TK A lhooo... Kakak Qiya naik ke TK B, Adek Qaysar lulus Playgroup, masuk TK A.

Agak dilema juga siihh.. Qiya Sama Qay kan dari segi usia beda nya 2 tahun, tapi pas sekolah ini beda nya cuma 1 tingkat (Bulan Juli ini Qiya TK B, Qay TK A) Gw agak kecepatan masukin Qay sekolah kayanya. Nanti deeh.. Sama Papa mau ketemu dulu sama Ibu Guru nya, baiknya tetap di jalanin aja, atau Qaysar ambil 2 thn nanti di TK A nya..

Apapun itu hasilnya, semoga yang terbaik buat mereka yaaa.... Aammiiinn...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar