Selasa, 11 Juni 2013

Catatan Sempilan

Bekasi panaas bgt...
Hari ini gw ga masuk kerja (rakyat Indonesia pasti kecewa donk yaa gw ga kerja hahahahahaha)
Banyak urusan berkas2 yang mesti gw selesaiin di sini...
Walaupun skarang gw tinggal di Kabupaten, tapi semua administrasi gw masih di Kota, dari mulai KTP sampe Askes semua masih pake alamat Kota.

Dari pagi tadi udah sendirian aja keliling2 di sini, untung bawa mobil, ga papa lah mesti nyetir sendirian di banding harus ngojek di sini... sumpaaah deeehh hari ini matahari lg ga bersahabat.

Sempet nyerempet trotoar tadi mobilnya, untung cuma penyok dikit bagian pijakan kakinya, udah lapor sama Papa Tri, Papa cuma bilang "Ya udah ga papa, yang penting Mamanya ga knapa2" *peluuuk Papa Triii...

Lagi nyoba pake Paket Internet baru, beli kartu T*elkom Fl*ash (Ga makna banget yaaa sensornya xixixixixi) biasa pake Wi-Fi dikantor kenceng bangeet... pake ini yaaaaahhh.. Not Bad laaah
Sebelumnya sempet langganan yg Unlimited jugaaa... tapi ga gitu kepake kayanya, jd gw off. soalnya jarang2 juga Online, Seringnya di kantor, kalo di rumah sih mendingan di dapur deeh hehehehehe (mental emak2)

Tapi akhirnya tetep harus punya akses internet juga siiih... (selain di smartphone yaaa...) abis kadang2 kalo lagi Dinas Luar Kota pas lg ga ada akses Internet, rada ribed juga, pas mesti ada kerjaan yg harus di kirim. Ya udah dengan agak terpaksa beli juga kartu nya, di aktifinnya kalo pas perlu ajaa hahahahhaha...

Dzuhur tadi semua urusan beres, mampir dulu ke rmh nyokap, mau numpang bobo siang di kamar tercinta (Mantan Kamar lebih tepatnya hihihihi...) sambil iseng2 ngeBlog and nyoba Paket Internet yang Hmmmm... Not Bad laaahh xixixixiixxixiixi.....

Nikmat banget yaaa...
Cuaca diluar panaas bgt.. sementara gw masih bisa mojok di kamar berpendingin udara, Browsing2, ngisi Blog sambil ngemil Molen sama Cireng yang gw beli di Menara Perumnas 1.
Ahhh.. Hidup itu indaahhh...

Thanks To Allah SWT




Tidak ada komentar:

Posting Komentar