Selasa, 18 Juni 2013

All New...

Baru sempet Posting lagi, Mama Kece lagi sibuk beberes meja kerja dari kemarin *Jiaaah
Ngerapiin file2 yang udah ga kepake, pake penghancur kertas (Segunuuung, Sumpah!!). Beberes ATK plus kelengkapan lain di Meja Kerja.

Tumben banget yaaa... koq beberes meja kerja siih??!! Iyaaa.. soalnya gw pindah ruang kerja sekarang *Lalalalala Yeyeyeyeye - Joged
Ga jauh koq pindah nya, cuma ke ruangan di seberang ruangan gw yang lama (Halaaaahhh... heboh banget yaa.. padahal cuma deket aja pindahnya).
Hmmm siap2 adaptasi niihh.. adaptasi sama ruangannya, sama lighting nya *lebaaayyy!!!

Waaahh... banyak yang baru niih tahun ini, Alhamdulillah...
Naik Pangkat/Golongan, Pindah ruang kerja InshaAllah, Anak2 naik kelas, InshaAllah bulan depan tambah 1 lagi keponakan gw. Alhamdulillaah... Alhamdulillaaah.. Alhamdulillaaaaah...

Ooh iyaaa satu lagi, mulai Senin kemarin (17 Juni 2013), InshaAllah gw mulai diet lagi, Yeaay!!! Cemunguuddhh!!

Kalo orang lain kayanya mau diet tuuh gampang banget yaaa.. Kalo gw mesti bener2 di niatin, kalo ngga nanti malah berenti di tengah jalan. Ini berarti season ke 2 gw diet (halaaah pake season segalaa). Season 1 tahun lalu, gw turun skitar 15 Kg, semoga tahun ini lebih baik yaaa... Aammiiin...

Sebenernya mau di mulai dari awal tahun 2013 ini, tapi beberapa bulan belakangan, daya tahan tubuh gw lagi kurang bagus, jd cepet banget ketularan sakit, Batuk Pilek paling sering.
Gw emang punya standart sendiri, gw diet kalo daya tahan tubuh gw lagi fit. Kalo gw ngerasa ga fit, gw ga mau mulai diet, karna malah nanti takut sakit. Karna Pola diet gw kan rendah Karbohodrat sama Glukosa, sudah pasti kalori perhari turun drastis, kalo gw nya ga Fit, bisa pucet sama lemes gw nya. 

Alhamdulillaaah.. 2 minggu belakangan ini, gw ngerasa kayanya waktu nya tepat niih buat Diet lagi, jadi bisa di mulai InshaAllah 2 bulan diet rendah Karbohidrat sama Glukosa, doain gw yaa manteman.. biar berhasil Xixixixixi...

Keep Fighting, Sexy Mom!!
Aahahahhahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar