Jumat, 03 Mei 2013

Lelakiku...

Gw selalu di kelilingi sama lelaki luar biasa di sekitar kehidupan gw

Suami Gw, biasa gw panggil Papa Tri atau Papa atau Sayaaang.. *Uhuk
Anak gw, Qaysar namanya, tapi panggil aja Qay atau dede
Bokap gw, biasa gw panggil Abah Sahid
Mertua gw, gw sih biasa manggilnya Pak, atau mbah kakung
Kakak gw yang pertama, Mas Bayu nama panggilannya
Kakak gw yang ke dua, gw manggil nya Mas Indra

Papa Tri...
Laki2 yang ini Amazing banget, suami yang luar biasa, pengertian pokoknya Lup Yu Pull deeeh xixixixixi...
Sedikit tempramen, apalagi kalo lagi di jalan raya, suka marah2 kalo ada yg mepet2 dia lg nyetir hahahahha... Keras kepala, tapi kalo ga keras kepala, mana tahan dia punya istri bawel kaya gw *joged2

Selebihnya, semua tentang Papa Tri is Amazing. Papa Tri yang tidak romantis tapi bertanggung jawab sama keluarga, Papa Tri yang Cuek tapi seakan semua masalah gw diluar berasa hilang kalo meluk dia. Papa Tri yang kulitnya hitam, tapi sumpaaah... manis bgt.

Ahhh... Papa Trii... jadi pengen cepet2 pulang ke rumah niiih *lho
hahahahha...


Dede Qaysar
My Lovely, dede Qay. Bulan Februari Kemarin usianya 3 tahun. Si Ganteng yang kulitnya warna putih ini jagoan banget, sekaligus manja. Lahir dengan berat cuma 2500 gr dan harus di NICU selama 11 hari, tapi Alhamdulillaah dari baru lahir udah ketauan dia punya semangat yang tinggi. Dede Qay ceriwis, bahkan lebih ceriwis dari kakak nya yang perempuan. 

Manja nya supeerr... tapi galaknya juga supeeerrr... kaya siapaa cobaa??! Dede Qay wajahnya Tipikal Papa Tri banget, tapi ini versi yang putihnya heuhehehehe



Abah Sahid
Laki2 usia 63 tahun di tahun 2013 ini, bener2 luar biasa.
Kocak.. sumpah bokap gw orangnya kocak bgt, boleh tanya ke temen2 gw yang sering pada main gabung sama Abah. Abah itu supeel banget, ini sifatnya kali yaa nurun ke gw, gw cepet akrab sama orang, tapiii yaaa ituuu kadang2 orang jadi suka salah menilai huehehehehe

Abah itu sayaaang bgt sama gw, walaupun Abah ga pernah bilang, tapi gw tau koq. Abah kan pensiunan Guru di salah satu SMU  Ter-Favorit di kota Bekasi, kalo pas gw jemput abah, temen2 nya abah suka bilang "Waaah ini niiih anak kesayangannya Pak Sahid, Pak Sahid suka ceritain si Neng"

Abah suka main Billiar sama nyanyi, Kadang2 gw, Sama Papa Tri suka Main Billiard bareng atau Karaoke bareng. Hehehehe... Bokap gw bener2 Funky

Duluuu.. dari SMA sampe kuliah, Abah yang sering jemput gw naik motor (Abah ga bisa nyetir mobil). Kebayang yaaa... beliau anter gw kuliah naik motor, dari Bekasi ke Cempaka Putih Jakarta. Lelaki luar biasa ^ ^


Mbah Kakung
Bapak mertua gw ini seorang Wirausaha hebat, beliau punya usaha kerupuk kulit di rmh. Dirintis dari mulai Nol sampai Alhmdulillaah berhasil.

Bapak mertua gw sifatnya hampir sama kaya Papa Tri, ya iya laaah... kan bokapnya. Keras tapi sensitif *apaaa cobaaa...
Kalo mau tanya masalah agama, maka lari laah ke mertua gw, InshaAllaah pengetahuannya sangat memadai.

Bokap mertua gw sayang banget sama Qiya sama Qay, sampe2 ga minta jajan pun mereka di tawarin jajan sama mertua gw, gini nih katanya "Kakak sama ade belum jajan yaa hari inii?? belum dikasih uang kan dari mbah kakung?? Ayoo sayaang kita jajan duluu.."

dan gw sama Papa Tri cuma bisa tepok jidat hahahahaha


Mas Bayu
Unik bgt, Mas Bayu sama gw itu tanggal sama bulan lahirnya sama, sama2 lahir di tanggal 02 Agustus, jadi dari dulu di rmh kalo ngerayain ulang tahun, pasti berdua deeeh..

Usia nya selisih 5 tahun diatas gw. Kakak pertama gw ini sekarang tinggal di Medan, Istrinya juga orang melayu Medan, sekarang lagi hamil yang ke 2 lhooo... anak nya yg pertama namanya Kanizzy Humaira *Mama Sinta kangen Izzy niiihhh....

Sebenernya dari dulu gw agak jarang ketemu sama Mas Bayu, karna semenjak dia kuliah, dia udah ngga tinggal sama nyokap lagi, merantau. Tapi gw biasa diskusi apapun sama Mas Bayu lewat bbm atau malah kalo pas dia lg pulang ke Bekasi, dia pinter, gw bisa share masalah apa aja sama Mas Bayu. Mas Bayu yang ngajari gw, kalo perempuan itu harus Melek Secara Finansial. Ini yang gw inget sampe sekarang..

Mas Bayu pinter spekulasi, makanya dia juga seneng bisnis sama main saham. Dia orang yang selalu ngedorong gw untuk ga pernah berenti belajar ^ ^


Mas Indra
Kakak gw yang paling penyabar, usia nya 3 tahun diatas gw. Orangnya santaaii bgt, paling jarang marah, en rada pendiem

Mas Indra ini tinggal ga jauh dari perumahan gw, jadi kadang2 eehh sering deeh gw repotin, suka gw titipin anak2 kalo gw sama Papa Tri harus ngelembur. Mas Indra sama Istrinya ngajar di SMP Negeri di daerah Tambun.

Waktu Jaman gw mau masuk kuliah, mas indra ini yang nganter gw kmana2, daftar2 kuliah, pokoknya siap sedia banget deeh buat gw.

Mas Indra itu cepet deket sama anak2. Naahhh... kalo ada nyanyian yg rada2 aneh keluar dari mulut Naqiya sama Qaysar, biasanya pelakunya cuma 2 orang. Yang ngajarin, antara Abah Sahid atau yaaa.... Mas Indra ini wkwkwkkwkwkwk



Sebenernyaaa... ada banyak lagi laki2 luar biasa di sekeliling gw, ada sepupu gw, kerabat gw, ada Adik Ipar gw, Sahabat, Rekan kerja, Bos gw. Tapiii... yaa sgini aja dulu yaaa yang di ceritain, yang lainnya menyusul kemudian xixixixixi

Buat yang namanya belum di sebut, maaf yaaa... Kalian tetap laki2 luar biasa koq ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar