Kamis, 23 Mei 2013

Berdua Ajaaah

Hari Sabtu kemarin (18/05/2013) gw jalan2 berdua sama Naqiya ke Mall, Finally Yeayyy!!!

Gw sebelumnya belum pernah sama sekali jalan2 berdua ke Mall sama Naqiya, biasanya rame2 ber empat sama Papa, gw, Qay and Qiya, atau dulu di tambah sama ART

Seneng deeh bisa jalan sama Qiya, and Naqiya juga keliatannya antusias bgt ke Mall cuma ber2 aja sama gw.

Emang sengaja di niatin, pengen tau gimana rasa nya hunting sama Qiya, rewel atau ngga, repot atau ngga.

Malem sabtu nya, sbelum tidur gw udah bilang sama Qiya "Kakak, besok mau ngga ke Mall sama mama, kita berdua ajaa.. ga usah sama papa sama Adek".
Antusias banget dia jawab "Mauuuu Maa!!".

Sabtu pagi nya, biasanya Qiya susah bgt di suruh bangun pagi (karna dia tau sabtu libur, jadi bisa bangun siang hehehehe tipikal gw bangeeet). Tapi Sabtu itu, dia langsung melek, ga pake rewel, mandi, pake baju sama sarapan pun ga pake berantem dulu sama gw hehehehehe

Sengaja ga bilang ke Qaysar kalo mau ke Mall, takut dia minta ikut. Jam 11-an kita semua brkt dari Tambun,Papa, Gw, Qiya, Qay, Abah (Abah abis nginep di rmh gw). Nyampe Bekasi kira2 jam 12-an, gw sama qiya sengaja turun di jalan (depan Mal Metropolitan Bekasi), karna Papa nya harus nganter Abah pulang dulu, jadi niatnya gw pulang naik becak ke rumah Abah.

Qaysar yang udah curiga, sempet juga nanya2 "Kakak sama Mama mau kemana?" Papa nya cuma jawab "Kakak sama Mama mau pergi dulu, Dek. Nanti Ade pergi sama Papa yaa berdua, Laki2 sama laki2, kalo perempuan sama perempuan". si Ade nurut aja *Anaak pinteeer

Di MM (Metropolitan Mall), gw sama Naqiya hunting aksesoris cewe, dari mulai kuteks, jepit sama bando2 lucu, dari sana trus ke Gramedia, Qiya pengen beli buku cerita katanya, gw juga beli buku resep2 roti hehehehehe... ngumpulin modal sama senjata sedikit2 buat buka usaha nanti. Aammiiinn...

Pinternya Qiya, tiap dia ambil buku buat dirinya sendiri, dia selalu inget sama Ade nya, dia selalu bilang "Ade juga di beliin yaa, Maa" xixixixixi.. sayang bgt dia sama ade nya.

Dari Gramedia, karna udah lewat waktu makan siang, akhirnya kita mampir di Wendy's buat makan. Kenapa gw pilih di situ, karna dia ada fasilitas mewarnai, jadi gw bisa nyuapin qiya, sambil Qiya nya mewarnai.

Qiya ga rewel sama sekali, ga minta macem2, ga ngerepotin. Kalo dia pengin barang, trus gw bilang "Nanti ya, Kak. Jangan sekarang, tunggu mama ada Rezeki nya lagi". Dia nurut, ga ngambeg, ga maksa. *peluuuk Qiyaa

Ga lama2 di MM karna gw juga mesti ke rmh Abah, nengok Ma'Eet. Sempet mampir ke Papa Buns, beli roti buat cemilan anak2 (roti koq cemilaan hahahaha). Qiya juga sempet bilang "Adek beliin yang warna coklat, Ma. kaya punya Kakak". Inget terus yaaa sama Adek nya, padahal kalo di rumah suka berantem kadang2 hahahahaha...

Yang lucu nyaaa... di Lantai bawah, depan Ace Index, ketemu sama Papa Tri sama Adek Qay. Ampuuuunnn deeeehhh... ternyata mereka ga mau kalah juga, NgeMall berdua-an ajaa... Main di Abis main di Funworld sama makan di AW katanya.

Laaaahh... tau begitu kan jalan aja sekalian ber 4 (dasar keluarga aneh!! hahahaha)
Tapi kata Papa nya "Kalo jalan ber 4, nanti Mama ga nikmatin Moment sama Naqiya donk". Hehehehe.. iya siiih. Lain kali mau Jalan berdua nya sama Qaysar Ahh...


ini ada sedikit foto2 nya si cantik Naqiya





Qiya sibuk pilih2 buku di Gramedia



















Makan sambil mewarnai, bosen mewarnai, buku barunya langsung di buka ^^




Intinya, nyenengin banget jalan berdua sama Naqiya.
Cepet besar ya, Naaak.. biar nanti kita Shoping baju sama ke Salon bareng2

Ahhh... senengnya punya anak perempuan ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar