Selasa, 04 Juni 2013

Teman = Kepentingan

Skitar 2 hari yang lalu gw diskusi panjang lebar sama suami gw, tentang seorang  teman..
Hmmm yaaa "teman"...

bermula dari sebuah komunikasi singkat di telp dengan "teman" tersebut..
intinya, LAGI - LAGI (Pake bold, huruf miring, garis bawah, demi menegaskan kata2nya hehehe) kami di hadapkan pada kondisi "Berteman = Berkepentingan"

Jujur ajaa.. gw sama Papa Tri selama ini kalo berteman sebenarnya ga pernah sedikitpun punya niatan untuk pilih2 teman. Siapapun dia, selama dia asik buat temenan, yaa kita nya juga asiikk..

Gue punya beberapa temen deket,beberapa diantara nya semenjak dari SMA, seneng aja temenan sama mereka, ga ribed orang2nya, walaupun kita semua punya background dan pengalaman hidup masing2, tapi itu ga bikin kita jadi usil. Gw sendiri agak jarang juga ketemu sama mereka, salah satu dari mereka menetap di Jerman, tapi bukan berarti kita jadi lost contact, tetep asyik di grup smartphone, kita tetep seru kalo ketemu.

Temen deket gw di kantor, Tipikalnya sama kaya temen2 deket gw dari SMA,dia juga ga ribed, makanya nyambung aja sama dia

Balik lagi ke cerita "temen" yang tadii...
gw sama suami sempet kecewa sama dia (gw sebenernya yang paling kecewa), gw ngerasa seakan ga balance nih temenan nya
Lucuuu siiiihhhh... akhirnya gw berfikir, dia itu baik ke kita karna ada maunya, demi kepentingan.

Sampe disuatu titik, ketika dia tidak berkepentingan, akhirnya terungkap semua deehhh...
Gw sama suami pada dasarnya ringan tangan, apalagi sama temen yang butuh bantuan, tapiii.. yaaaa... ga semua temen melakukan hal yang sama kaaan?? sekali lagi, ujung2 nyaaa.... Kepentingan xixixixixixi...

Tapi ga papalaah... namanya juga berteman, pasti berisiko salah memilih teman kaan?? (Katanya ga pilih2 hahahahaha... mungkin lain kali harus pilih2 yaaa)

Tapi setidaknya kan jadi tauu.. ternyata yang temenannya ga berkepentingan tuh cuma Kita ajaa
Hahahahaha....Teteuup Narsisss





Tidak ada komentar:

Posting Komentar