Senin, 17 Maret 2014

Kuliah

Menulis dan menulis lagiii.... ayoo menulis, karna nulis bikin gw nyaman... #Aseeeek
Ketemu lagiiiii..... udah tanggal 17 lagi aja yaaa, Cyynnn... cepatnya waktu berjalan

Masih dengan rutinitas yang sama, cuma di tambah ngerjain tugas kuliah ajaa #cieee.. cieee.. yang jadi mahasiswi (lagi) ^ ^
Doain cepet selesai yaaahh...

Tiap Jumat berjibaku sama waktu.. kejar-kejaran sama jadwal kuliah hehehehehhehe... mesti tegar dan semangaat... emang gituu kan nasib nya Mahasiswi yang sambil kerja #Pasrah

Untungnya metoda kuliah S2 ini ga kaya jaman dulu waktu D3 atau D4, sekarang lebih banyak sharing dan diskusi, pemaparan pendapat. Ngga kaya jaman dulu, dosen jelasin, kita dengerin (ngantuuuk hehehehehehe)

Rela laah gw pulang ampe malem bgt tiap hari Jumat (padahal jumat itu kan hari macet sedunia yaaa... #lebay), demi meningkatkan kecerdasan anak bangsa #Halaaaah...

Emang sih lebih banyak sharing pendapatnya, tapi tugas nya tetep numpuk yeeee... Baru juga masuk, udah dapet tugas bikin 3 powerpoint, plus baca 1 buku ampe habis. Buat typikal emak2 macem gw yang kemampuan otaknya udah rada tumpul, plus ngga bisa bawa kerjaan atau tugas ke rumah, karna sudah pasti bakal di sabotase sama Duo krucils kalo gw bawa laptop ke rumah.
Bikin gituan, nyita waktu bangeet..

Ngerjain nya mesti pinter2 nyari waktu diantara waktu kerja di kantor.
Kalo normalnya, bisa gw kerjain dalam waktu 1 hari (karna gw termasuk suka baca buku, dan gampang olah kata lewat tulisan). Kali ini gw rada mati gaya, 3 hari ngga kelar2 itu tugas kuliah.

Baru juga mulai buka powerpoint, udah ada ide tulisan di otak, tiba2 ada tugas Revisi Anggaran. Begitu balik lagi ke Powerpoint, gw lupa apa yang tadi mau gue tulis di situ  #Gerogotin Laptop

Harus berjuang, karna Allah suka sama orang2 yang berilmu... ^ ^

Beberapa hari yang lalu, sempet jalan2 ke Gramedia, minta anter papa, cari beberapa alat tulis kebutuhan kuliah. Papa ngeledekin "Cieee... cieee.. yang mahasiswa, sekarang kalo ke Gramed, nyari nya alat tulis, biasanya ke arah buku resep"
Hahahhahahahhaha... You know me so well.. Gemeess!! #Peluk2 plus cium2  #Eh

Berjuta terima kasih buat Papa, mengizinkan gw untuk terus maju, merelakan istri nya pulang malam sekali, tiap hari Jumat sampai 2 tahun ke depan. Ikhlas berbagi tugas jaga anak2 sewaktu gw masih kuliah. Ikhlas melihat istri nya maju lebih dulu dalam hal pendidikan.
Aaahh Papa... memang ngga pernah terucap langsung dari bibirnya kata2 "Papa Support Mama"
Tapi dari sikap dan pengorbanannya, gw tau dia selalu ada di samping gw, mendukung dan mendoakan yang terbaik buat gw.

Waktu gw minta izin dan doa restu sama beberapa keluarga terdekat gw, ini jawaban mereka

Naqiya : "Mama mau sekolah lagi? kaya kakak yaa?"

Qaysar : "Oke"  (tetep dengan gaya cool nya Qaysar)

Bapak Mertua : "Sekolah nya ngga selesai-selesai, Neng. Trus sekarang udah sampe S berapa? 
                          Kaya Rhoma Irama ya, ntar jadi profesor. Bapak doain Neng berhasil yaa" 
                     
Gw cuma bisa nyengir, ngapa jadi Rhoma Irama di bawa-bawa yaaak

Ibu Mertua  : "Mama doain Neng lancar ngejalaninnya, sehat yaa.."

Abah (Bokap gw): "Iyaa.. Bapak doain biar lancar.."

Mak Eet (Ibu gw) : "Di jaga kesehatannyaa.. Ibu doain ngga ada halangan yaa.. 
                                trus nanti kalo Neng kuliah, anak2 titip di sini aja, Neng"

Hadeeeeuuhh Emak gw, teteeep yaaa... Modus. Pantang menyerah berusaha biar cucu2nya di titipin ke sana

Rekan gw : " Semangaaat!! Kalo di UI ada jurusannya, di UI aja yaaa.. biar gampang kuliahnya"

Jadiii... Mama kece minta doanya yaaaa...
Semoga dilancarkan dan dimudahkan segala urusan..
Semoga dibukakan pintu pemahaman yang selebar - lebarnya

Aamiiinnn....


1 komentar: