Senin, 02 Februari 2015

Welcome, Feb..

Welcome Februari...
Baik-baik sama gw yaaa....

Ga terasa udah Bulan Februari ajaaa
Tapi pas liat postingan tahun 2015, ternyata baru 2 biji. Itupun di akhir Bulan Januari kemaren #Sungguh Pemalas

Ini juga ngga di niatin buat posting sebenernya
Barusan sebenernya lagi Input aplikasi E-Renggar 2016, ga tau kenapa pas ngisi uraian Tupoksi Satker, ga bisa terus. Mungkin aplikasi nya belum sempurna yaaa.. masih dalam perbaikan, jadi yaaa udah deeh... di tunda dulu.
Sempet tanya sama beberapa temen di Satker lain, ternyata keluhannya juga sama. Yo wis laah... berarti emang belum bisa di lanjutin

Bulan ini lagi belum banyak kerjaan siih.. Catet yaaa "Belum"
Abis kan seringnya mendadak yaaa ^ ^

Hari Sabtu yang lalu baru selesai UAS Semester 2, Alhamdulillah.. Masuk Semester 3, InshaAllah Tahun ini bisa selesai kaya nya, Aammiinnn...

 Dirumah juga lagi ngga banyak kegiatan, paling seperti biasa rutin ngawasin anak-anak, dari mulai ngajarin belajar, baca dongeng sampe ikutan main hujan-hujan sama Double Q hehehehehehe

Lagi musim hujan gini, seruuu
Kaya hari Minggu kemarin. Dari pagi hujan ngga berenti-berenti
Qiya sama Qay udah gatel ajaa tuuh pengen main hujan-hujanan dari pagi
Ngerengek ngga berenti-berenti "Boleh main ujan-ujanan yaaa, Maa.."

Disuruh sarapan dulu, udah ngga konsen, sarapannya aja sampe di depan pintu, takut keburu berenti kali ujannya qiqiqiqqiqi

Pake protes pula mereka "kenapa mesti sarapan dulu siih, Maa.. Nanti ujannya keburu berenti"
yaaa ampuun bocaahh... minta di jitak kali yaaa.. "Biar ngga masuk angin, Nak. Kalo ngga sarapan, ga boleh main hujan-hujanan"
Dan mereka pun sarapan secepat kilat qeqeqeqeqeqe..

Gw juga dulu gitu koq waktu kecil, seneng banget kalo ujan deres
Pasti langsung ngacir keluar rumah. ikut main ujan-ujanan sama Mas Indra & Mas Bayu, seringnya ikutan main bola di lapangan tanah deket rumah.
Ntar pulang-pulang pasti kuyup plus dekil, trus Emak gw ngomel-ngomel deeh ke Kakak gw
"Ya Allaah, Maass.. Adek nya di bawa main kemana siih.. ampe dekil gitu"
Palingan Kakak gw jawab nya santai "Main bola, lagian orang si Neng nya juga mau"
Gw pun nyengir tanpa dosa #Peace

Makanya ngga ngelarang mereka main ujan-ujanan, laah dulu emaknya juga gituu.. masa anaknya sekarang mau di larang, kasian masa kecilnyaa.

Gw pribadi sebenernya lebih seneng mereka main diluar, main di lapangan sama temen-temennya yang sebaya, daripada mereka di rumah aja, paling cuma nonton TV atau main Tab.

Qiya sama Qay lagi seneng-senengnya main ke luar rumah, biasanya mereka main sepeda keliling cluster gw, atau di lapangan depan Mushala deket rumah.
Pulang ngaji, langsung deh tuuh... cuma taro tas ngaji nya doank, trus langsung lari deeh tuh keluarin sepeda, sambil teriak "Mamaaah.. Aku main sepeda yaaa ke lapangan"
Gw nya paling cuma bisa geleng-geleng kepala doank "Iyaaa... Sebelum Magrib udah di rumah, Adeknya dijagain, Kak"
#tepok jidat

Kalo malem minggu atau malem liburan, ga usah di tanya. Izin shalat Magrib di Mushala nya pake tambahan "Mama, Adek sama Kakak sampe Isya yaa di Mushala, mau main di Mushala"
"Iyaaa.. Abis Isya lansung pulang, Kak"

Bener siih mereka pulang abis Isya, tapi ngga lama. Trus pasukan rusuhnya pada nyamper deh tuuh di depan pager "Naqiyaaa....!!! Qaysaaaarr....!! Maen yuuuk..."

Pasrah laah Mama Kece "Yaa udah sana, sampe jam 9 aja ya, Nak"
Ga pake lama, itu bocah 2 udah langsung menghilang qiqiiqiqiqi

Alhamdulillaah.. kalo di pesenin jam 9 udah harus pulang, ga perlu di cariin dulu, mereka udah tau waktu nya pulang. dan mainnya juga ngga jauh-jauh, masih di dalem cluster.

Yang lucu itu waktu liburan sekolah Desember kemarin.
Rumah gw udah kaya penitipan anak, rameeee banget.
Ga tau kenapa, itu gank rusuhnya Naqiya sama Qaysar hobi nya main di rumah gw.
Tapi ga papa laahh... daripada Naqiya yg main ke rumah orang, mendingan temen-temennya yang pada main ke rumah.

Dari mulai pagi tuuh yaaa... udah ada yang nyamper kerumah, main sampe siang di rumah. Seringnya pada makan sama tidur siang di rumah gw.
Sore nya, mereka pada pulang siih, tapi yaa ituu... cuma ngambil alat mandi sama baju ganti aja. trus pada balik lagi, mandi bareng deh tuuh di rumah gw #tepokjidat

Sebelum Magrib, baru deeh pada pulang,itu pun setelah gw suruh pulang "Ayoo.. pada pulang dulu yaaa... Magrib dulu"
"Abis Isya nanti aku main kesini lagi yaaa, Tantee"
#gw cuma bisa senyum sambil narik nafas

Makanya kalo liburan anak sekolah, jangan harap liat rumah gw rapih qeqeqeqeqe #tertawaMiris

Mau gimana lagi, namanya juga anak-anak
Study hard, Play hard #Halaaah

Persiapan shalat Ashar dulu yuukk... nanti dilanjut lagi yaaa.... ^ ^























Tidak ada komentar:

Posting Komentar