Selasa, 16 Desember 2014

Qaysar in Action

Duuuuhhh ini telat banget siiihhh postingannya..
Tapi daripada ngga sama sekali toohh.. and fotonya cuma menuh2in di Laptop aja, mendingan di posting kaaannn #pembelaan diri

Beberapa bulan yang lalu (sumpah kelamaan banget) Qaysar ikut Porseni TK di Tingkat Kecamatan
Itu maah emang udah kegiatan rutin gitu deeehhh... berhubung gw pun udah pengalaman ama kegiatan2 macem bginian, jadi rada ga aneh #kibasponi

Tahun lalu siih nganter Naqiya lomba menari, naaahh... tahun ini giliran Qaysar deeeh yang ikut lomba
Karna Qaysar kan udah TK A, dan Naqiya udah pensiun dari acara2 begituan (Sekarang dia udah SD)

Tahun ini Qaysar ikut lomba menyanyi bersama, dia jadi pemimpinnya looohhh...
Mama nya banggaa beneeerrrr...

Tahun lalu, waktu Porseni PAUD, Qaysar ikut lomba senam Aku Anak Sehat, tapiiii...
Pas diatas panggung, dia nangis heheheheheheheh

Naaahh... Rada deg-deg an juga gw, takut dia masih grogi tampil di depan umum.

Alhamdulillaaaahhh... Tahun ini Qaysar udah berani tampil di atas panggung, lomba nyanyi bersama, malah berani tampil jadi pemimpin nya #peluk Qaysaaarr

Ga pake nangis, ga pake rewel, kereeeennnn.....

Makasih banyak buat ibu-ibu guru Qaysar di TKIT Kupu-Kupu Mungil yang udah kasih support sama kasih bimbingan nya, jadi nya Qaysar sekarang udah berani tampil plus percaya diri #kasih peluk satu-satu


Lokasi lomba nya di kawasan perumahan Metland, duuuhh itu ramee bgt yaaa.... bayangin deeehhh isi nya anak TK semua, rungsing qiqiqiqiqiqiqi

Gw berangkat kesana bareng2 sama rombongan TK
Papa sama Naqiya, nyusul ke lokasi naik motor

Sengaja naik motor, selain deket, juga biar gampang pulang nya, kalo bawa mobil pasti deeh susah ntar keluarnya.

Sempet narsis juga loohh... ntar liat yaaa foto2nyaaa #GR banget siiih, siapa juga yang mau liat :p

Ayoo.. Ganteng, kita berangkat lomba ^_^


Ini Qaysar lagi di dandanin sama Bu Nunung


Qaysar sama Arei, sahabatnya

Ada yang lucu sama foto diatas
Jadi ceritanya, foto Qaysar sama Arei itu pernah gw pasang jadi DP gw di BB
trus tiba2 salah satu temen SMP gw yang ada di contact BB, BBM ke gue..

"Sin, itu yang sebelah Qaysar namanya Arei bukan ya?"
"Iya Wisnu, Namanya Arei, Koq tau?"
"Hahahahaha... itu keponakan gw, Sin"

Yaaaa ampuuunnn... dunia sempit yaaa...
Si Wisnu itu sahabat Papa Tri dari jaman SD dahulu
Laaah sekarang ponakan nya juga jadi sahabatnya Qaysar ^_^

Udah gituuu... dua-dua nya si Qaysar sama Arei sama2 ganteng pulaaa... jadi Favorite nya anak2 perempuan di kelas mareka. Ga percaya??!! Tanya aja sama emak2nya mereka

Salah satu contohnya,
Waktu pas dateng ke sekolah pagi2, pas mau lomba itu
Berhubung gw termasuk emak2 yang kerja, jadi jarang kumpul sama emak2 yang lain, yang tiap hari pada nganterin anaknya kesekolah, palingan gw bisa dateng kalo pas gw lagi libur atau event2 kaya gini
Otomatis mereka ngga gitu kenal, yang mana Mama nya Qaysar

Pas gw dateng, ada ibu2 yang bilang gini
"Ooohh.. ini Mamanya Qaysar, Besan saya" #hadeeuuuuhh
trus si ibu cerita deeehhh... "Mama nya Qaysar, itu si .......... seneng banget sama Qaysar, di rumah yang diceritain Qaysaaar teruus..."  #gw cuma bisa melongo sambil mesam-mesem

Trus ada satu lagi tuuh ibu-ibu
"Mamanya Qaysar, nanti kalo udah gede, Qaysar jadi mantu saya yaaa" #gw makin melongo

Duuuuhhh... masih kecil udah di ijon niiih anak gw hahahahahahaha...

Yang penting jadi anak Soleh yaaa, Nak....

Kayanya siihh Lomba menyanyi kemarin itu, grupnya Qaysar ngga menang, gw juga lupa nanya sama Bu Gurunya, karna udah keburu pulang setelah tampil, panaaaasss boooo...

Tapi buat gw, itu udah kemenangan buat Qaysar.
Qaysar udah makin percaya diri, makin jagoan, makin berani tampil, udah ngga nangis lagi di atas panggung.
Iyaaa donk, Jagoannya Mama Kece mesti berani yaaa, Nak #Peluk Qaysar







Tidak ada komentar:

Posting Komentar