Selasa, 16 Desember 2014

Mama Nurul (Mama El Syah Putra)

Semoga yang bersangkutan berkenan gw orbitin di sini qiqiqiqiqiqiqi #Peace aaaah Mama Nurul

Jadi ceritanya, gw itu kan udah lama nge-Blog yaaa... hampir 4 tahun deeh kalo ga salah..
Dari mulai cerita anak2 masih kecil, sampe sekarang #mereka tetep masih kecil qiqiqiqiqqi

Naaaah... Akhir2 ini kan gw sering tuuuh anter Naqiya (Kalo di sekolah di panggilnya Alya) Ekskul tiap hari sabtu, trus jadi kaya kegiatan wajib gitu deeeeh buat gw akhirnya ^_^

Gw seneng aja nganter Naqiya, di samping emang pas gw libur, gw bisa main sekaligus sama Naqiya and Qaysar (Qaysar sabtu libur, jd skalian gw ajak juga, macam piknik keluarga). Di sekolah itu juga gw bisa ketemu ama emak2 yang lain, sekedar arisan, nge-bakso, atau hahahihi ga jelas, yaaahhhh... itung2 refresing dari kegiatan rutin, jadi punya temen baru gituuu....

Naaahhh... ada satu emak2 niiihhh, emak temen sekelasnya Naqiya, Mama Nurul (atau biasa gw panggil Mama El, karna nama anaknya El Syahputra) ... rada rempong juga orangnya, kaya gw qiqiqiqiqiqi...
Koq kayanya Face agak familier gituuuu.... tapi gw lupa, entah pernah ketemu dimana, mau tanya tapi takut salah, ntar maluuu boooo....

Iseng2 tuuuh gw buka blog, gw kayanya pernah liat face nya di blog, ntah gw pernah baca blognya dia, atau dia pernah comment di blog gw.

Beneer ajaaa... pas gw buka2 Blog gw, ternyata gw ama Mama Nurul tuuuh pernah ngobrol di Blog, sekedar comment2an gitu deeehhh....

Takut gw salah, akhirnya gw tanya tuuuhh...
"Ehh... Mama El, dikau yang waktu itu pernah Comment di Postingan blog gw ya?"
"Postingan yang mana nih, gw sering blogwalker soalnya"
"itu looh... di postingan tentang Putradarma"
"Oooohh... itu Blog nya Mama Alya yaaa? Hahahahahahaha"
Ngakak deeeh tuuh dia...
"yaaa ampuuunnn ga nyangka yaaa.. malah ketemu beneran disini, udah gitu anak kita sekelas pula"

Qiqiqiqiqiqi... lucu ajaaa... ga nyangka juga bisa ketemu langsung, sesuai sama harapan di Comment masing2

ini dia orangnya

Tuuuhhh dia orangnya, yang rempong, sebelah kiri foto, pake krudung warna putih gading qiqiqiqiqiqi

Maap yaa mama El, dikau aku orbitin di sini, Peace aaaahhhh... :p 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar