Jumat, 03 Januari 2014

Welcome 2014

Postingan pertama di Tahun 2014...
Semoga di tahun ini, ga macet lagi yaaa update blog nyaaa... Hehehehehehe
Semoga di tahun 2014 ini juga, postingannya bisa lebih banyak dari tahun 2013 kemarin.
Semoga di berikan keberkahan dalam menjalani hari - hari di tahun 2014 ini, Amiiinnn....

Punya Resolusi apa di tahun ini?? Hmmm... Do the best, and semoga di beri limpahan keberkahan sama Allah SWT. Amiiinnn....

Di awali sama Update lagu dulu yaaaa... Update tulisannya belakangan, karna agak mengalami sedikit migrain (kelamaan di depan laptop sepertinya)
Sebenernya lagu nya, bukan lagu baruuu... cuma suka aja sama lagu ini...
Lagi iseng - iseng buka Youtube, lalu mengarah sama satu tayangan kumpulan foto-foto jaman masih muda duluuu #Hahaay!!, koq yaaa lagu pengiringnya keren jugaaa....

Daaannn... gw ga tau itu lagu dari band apaaa...
Maklum donk yaaaa.... gw bukan tipikal emak2 yang selalu me-refresh daftar list lagu di otak gw..
Kumpulan lagu di henpon jadul gw pun masih sekitar lagu2 yang gw suka ajaaa... yang menurut gw enak and kasih semangat gw buat Spinning pas malem sama pagi ajaaa ^ ^
Punya kumpulan lagu di henpon pun setelah ganti MicroSD dengan kapasitas memori yang lebih besar qiqiqiqiqiqiqi #Emak Gaptek niih Cyyyynnn

Akhirnya ketauan deeh ini lagu nya band apa, setelah nanya dari sumber yang sangat terpercayaa hahahhahahaha.... Laluuu... mari kita pasang, tanteee.. sebelum mood saya buat update kembali hilang #issshhh yg begini mau punya target rajin nge-blog di 2014, apa mungkin???!! -__-

Happy New Year yaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar