Jumat, 03 Januari 2014

Good News

Berita gembira di awal tahun..
Alhamdulillaaah... setelah di tunggu2 hampir selama setahun sama warga Kemenkes, akhirnya Tunjangan Kinerja nya turun jugaaa...

Tunjangan Kinerja (Remunerasi) di rapel selama 6 bulan, sudah masuk rekening hari Kamis kemarin, setelah rekan2 sekantor agak khawatir dana nya hangus karna itu anggaran Tahun 2013 hehehehehhe....
Heboh nya barengan, soalnya SMS Banking nya masuk nya barengan ahahahahhahaha.....

Gw sendiri sempet semangat di akhir tahun, tapiii karna kelamaan nunggu, jadi malah biasa ajaaa... turun Alhamdulillaah.. ga turun yaa kebangetan ahahahahahaha... malah jadi dicengin "koq ga semangat siiih... soalnya di rekeningnya masih banyak yaaaa..." Qiqiqiqiqiqiqi.. Aamiiinnn

Rezeki nya Naqiya yang mau masuk SDI (tau sendiri kan, masuk SDI ituuu sekarang mahal buibu ^ ^)
Rezeki gw juga, buat tambahan cicilan kuliah S2
Ohhh iyaaa... Mulai akhir Januari ini, InshaAllah mama kece mulai melanjutkan studi lagi, ambil Magister Manajemen. Mohon doa nya yaaa.. semoga bisa lancar dalam ngejalanin studi.... Aamin

Kalo anak kuliahan kan, naek angkot rada murahan yaaaa ahahahhaahhaah #tetep ga mau rugi

Sempet cek saldo di MM Bekasi, Alhamdulillaah sudah masuk.
Berniat beli Gadget pengganti Henpon jadul gw sebenernya, tapi setalah banyak pertimbangan, kaya nya saat ini bukan itu prioritasnya, jadi henpon jadul nya harus di sayang sayang lagiii qiqiqiqiiqiqiqi....

Jadi kemarin cuma beli Jaket ajaa di MM sama temen gw Ratna, karna kebetulan Senin sampai Sabtu minggu depan, gw ada kegiatan Pelatihan di daerah dingin.
Dari kantor udah saling me wanti wanti "Pokoknyaa... kita cuma boleh belanja maksimal ngabisin angka di belakang koma nya ajaaa" (Sorry.. cuma beberapa orang tertentu yang ngerti maksud dari bahasa tadi)

Akhirnya sebelum masuk Mall gw sama Ratna mesti baca ayat kursi duluu sama sering2 Istigfar, biar ga tergoda rayuan diskon yang terkutuk wkwkwkwkwkwk...

Alhamdulillah bisa mengalahkan hawa napsu buat shoping, di tambah ada penguat yang mengingatkan "hayooo... dipikirin lagi masak-masak.. yakin bener2 perluu... inget loooh ada yang mau sekolah"
Gw pun tersadar seketika #Lebay ini mah bahasa nyaaa

Terima kasih ya Allah.. atas limpahan rezeki -Mu.
Ingatkan saya, 2,5% nya ada hak orang lain disana





Tidak ada komentar:

Posting Komentar