Rabu, 22 Januari 2014

Migrasi

Assalamualaikuuum....
Alhamdulillaaah sempet nulis blog lagiii...

Tadi nya mau upadate mengenai Pelatihan yang abis gw jalanin, Sensitivity Training. tapiii... foto2 nya belum gw pindah ke folder di Laptop. Jadiiii... Update remeh temeh aja duluu yaaaa qiqiqiqiqiqiiqi...

Masih disibukan dengan bebenah Meja kerja di Ruangan yang baru (lagi). Iyaaa betuuull..... kaya nya baru kemarin ya gw update blog tentang kepindahan gw di ruangan yang baru di Sini.
Baru juga skitar 6 bulan di sana, Kantor gw mengadakan Rotasi dan mutasi pegawai secara menyeluruh dan besar2an.

Alhamdulillaah di awal tahun ini, dapat amanah yang lebih besar lagi dari tahun sebelum nya. Entah gw mesti sedih, atau bersyukur yaaaaa... Hehhehehehehe bersyukur aja laaahhh... anggap saja ini sebagai batu loncatan untuk menjadi lebih baik dalam segala hal, Amin.



Tahun ini di percaya sebagai Koordinator Perencanaan Anggaran. Emang kayanya ga bisa jauh2 dari urusan keuangan yaaaa qiqiqiqiqiqiqiqi.... Biasa nya posisi nya ini lebih banyak di dominasi sama kaum pria, salah satu alasannya adalah harus siap secara fisik dan mental. Bagian ini menuntut banyak energi, ga pernah jauh dari begadang di kantor.

Temen yang pegang posisi nya ini sebelumnya juga laki-laki. Pernah satu waktu pekerjaan merevisi anggaran, dia sampai hampir seminggu begadang, selesai revisi tepar tak berdaya di rumah karena sakit.
Doain gw yaaaa... siap secara lahir dan batin ngejalanin amanah ini.

Sebenarnya lebih cenderung takut karna nanti nya ga bisa balance antara waktu di rmh untuk keluarga dengan pekerjaan. Jujur aja, tugas yang satu ini sungguh menyita waktu..

Tapiii.. Jangan sebut itu Sinta, kalo nyerah gitu ajaaa #Kibas Poni
Gw hanya perlu berusaha lebih keras lagi kan?? Do the best sajalaaahh.... #Efek Sensitivity Training masih ada niiihhhh

Ini gw lampirin foto posisi meja yang baru, dapet ruangan yang lebih luas dari ruangan gw sebelumnya.
Sengaja gw ga ganti meja, karna males mindah2in isi di dalem laci nya, di tambah di meja gw yang lama, udah banyak foto2 yang gw tempel di dlm kaca meja nya qiqiqiqiiqiqqii....



Doain yaaaaa.... Barakallah selalu menyertai langkah gw. Aamiiinn






Tidak ada komentar:

Posting Komentar