Selasa, 11 April 2017

2 Tahun ini

Banyak yang berubah 2 tahun ini...
Ga update 2 tahun, sampe gw bingung mau mulai dari mana hahahaha....

Ohhh iyaaa...
Gw sama Papa udah ga pernah gowes lagi sekarang, padahal itu termasuk salah satu hobby bersama kita.
Bukan karena males siihh...
Cuma karna waktu nya yang ga memungkinkan.
Biasanya kita kan gowes di saat weekend, Sabtu sama Minggu..
Tapii... Semenjak anak-anak serius di Taekwondo, jadwal kita gowes bentrok sama jadwal anak-anak latihan.
Sabtu pagi anter Ekskul Taekwondo, Minggu pagi nya ke Club Taekwondo

Yaa sudaahh... salah satu harus ada yang dikorbankan donk...
Jadi ya.... untuk sementara Gowesnya off dulu, Nanti kalo anak-anak udah mandiri, udah bisa kesana-kesini sendiri, mungkin Gowesnya bisa di lanjutin

Kenapa Gowesnya ga sore aja??
Duuhhh cyynnn... Kalo sore itu udah banyak debu, panas juga. Sayang ah perawatan kulit nya (Lebaayyy)
Hahahaha... canda, Kalo sore pas weekend kita lebih sering di rmh aja, kruntelan di kasur. Atau nengokin Mbah sama Abah nya di Bekasi.

Apalagi yang berubah??
Banyak!!!

Qaysar sudah masuk SDIT, bareng sama Naqiya di sekolah yang sama.
Taekwondo nya juga masih serius.

Qaysar udah mulai ikut-ikut kejuaraan kaya kakaknya
Malah udah beberapa kali dapat medali Emas (Alhamdulillaahh)

Naqiya juga sempat ikut Kejurnas Taekwondo.
Kejuaraanya di Bandung. Alhamdulillah dapat Medali Perunggu

Yang itu nanti gw posting juga yaahh... sedikit-sedikit deehhh (InshaAllah)

Papa sih ga banyak perubahan, masih tugas di tempat yang sama.
Beberapa minggu lalu Papa sempat kecelakaan, tapi Alhamdulillah udah agak baikan sekarang.

Gw sendiri??
Ga banyak yang berubah sih, masih di bagian Perencanaan Anggaran.
Ga bosen??
Haduuhhh... Mau gimana lagi yaaahhh...
Tahun lalu sempat di pindahin ke Bagian Pengkajian dan Pengembangan, tapi ngga pengaruh banyak juga.
Tetep aja gw masih ngerjain perencanaan, malah dobel kerjaannya. Ngerjain kerjaan Pengkajian juga, kerjain perencanaan juga.
Adek Lelah, Bang....
Sampe gw jarang di rumah, Dinas Luar terus, karna pegang 2 kerjaan.
Kasian anak-anak di tinggal Mama nya terus, Kasian Papa juga, kalo gw ga ada, kan beliau yang jaga anak-anak sendiri.

Sampe akhirnya, pas akhir tahun lalu...
Gw menghadap ke
 Ka Sub Bagian Tata Usaha di kantor gw, gw bilang "Adopsi saya, Pak. Adopsi, Sayaaa..." #Eh
Gw bilang sama beliau, kalo emang Saya lebih di butuhin di Perencanaan, mendingan Saya di balikin lagi aja di Perencanaan.
Daripada di pindah ke Pengkajian, tapi tetap harus kerjain kerjaan Perencanaan.
Kerjain kerjaan Pengkajian juga.
Selain cape double job, hasilnya ga maksimal juga.
Kalo Saya mau di taro di Pengkajian, tolong jangan masuk ke perencana juga.
gitu juga sebaliknya, kalo di perencana, jangan di masukin ke bagian lain juga.
Lebih baik konsen di satu bagian aja

Alhamdulillaahh... saran gw di tindak lanjutin, Gw di balikin ke Perencanaan.
Sambil mulai cari-cari temen lain buat di kader di posisi ini.
Ga mungkin kan gw di sini seumur hidup, Mesti ada regenerasi nya donk
Hahahaha #TertawaJahat

Banyaaakkk yang berubah, tapi ga bisa langsung semua di share sekarang, sedikit-sedikit yaaahhh...

Semangaaaattttt!!!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar