Jumat, 06 Juni 2014

Reuni Dewan Penggalang dan Regu Inti Pramuka SMP Angkatan 06

Tanggal 29 Mei yang lalu gw dateng ke acara reuni
Reuni-an Dewan Penggalang dan Regu Inti Pramuka jaman SMP duluuu

Pengumuman niih yaaa... biar cantik-cantik gini, mama kece pernah jadi Regu Inti Penggalang di SMP,
3 tahun berturut-turut...
Gw juga menjabat jadi Pratama Putri diangkatan gw #kereeen khaaan
Puncaknya, di Kelas 3 SMP, gw dilantik jadi Pramuka Penggalang Garuda, Penggalang Garuda itu tingkatan paling tinggi untuk level Penggalang #Kibas poni, sedot ingus

Waktu SMP, hampir seluruh waktu gw buat sekolah sama Pramuka, Pramuka itu udah mendarah daging banget. SMP gw terkenal banget sama Pramuka nya. Tiap lomba, InshaAllah selalu juara

Dari mulai Widegame sampe Jambore, udah pernah gw ikutin
Gw seneng banget kalo ada kemping2 gituu..
Abah sama Mak Eet juga ngedukung banget kegiatan gw ini
Selama Positif and Prestasi di sekolah ngga merosot, gw boleh ikut pramuka sampe blenger qiqiqiqiqiqiqi

Alhamdulillah selama ikut Pramuka, prestasi di kelas gw ga pernah mengecewakan, Rangking 3 besar selalu di tangan
Makanya Abah sama Mak Eet ga pernah ngelarang, laaaah anak nya tetep bisa bagi waktu koq hehehehehe

Temen2 di Pramuka jadi udah kaya soulmate, kemana-mana kita selalu bareng.
Saking seringnya kita menang lomba, di SMP itu jadi udah kaya selebritis kecil
Siapa siih yang ngga kenal "Sinta" di SMP?  #belaguuu
Atau siapa siih yang ngga kenal "Triyanto" di SMP??

Looh koq jadi ngebahas Papa Tri siih??
Qiqiqiqiqiqiqi iyaaaa..
Gw sama Papa itu temen di SMP, sama-sama di Regu Inti
Hahahahahaha... Jadi gw sama Papa itu udah kenal dari kecil, dari jaman masih keliatan dengkul nya #tutup muka maluu

Dulu maaah sama si Papa ngga pernah naksir2an, kita emang sahabat dari kecil
Kemana-mana selalu bareng, karna rumah nya deketan.
Kalo mau brangkat sekolah, dia suka nyamper ke rumah gw, atau kalo mau berangkat Les Bimbel, gantian gw yang nyamper ke Rumah Papa

So Sweeettt...
Kalo di inget2 trus di bahas berduaan sama Papa, kita jadi suka ketawa geli
Lucuu banget... Nikah nya sama temen dari SMP
Padahal waktu dulu, Papa pacaran sama orang, gw juga pacaran sama orang lain.
Malah kadang2, dulu kalo mau pacaran minta tolong di anterin sama dia #tepok jidat

Jodoh emang cuma Allah yang tau ^ ^

ini ada foto jaman gw jadi regu inti pramuka #terlihat jadul sekali



 Dan ini foto jaman gw kelas 3 SMP, menjelang lulus. Kalo ga salah waktu salah seorang temen gw lagi ultah. Kita semua bantuin nyiapin acara di rumah nya

Liat deeehhh.. itu yang di lingkarin bawah itu foto gw, yang dilingkarin di atas, Itu Papa Tri huahahahahaha #ketawa ngakak



Udah aah ketawanya qiqiqiqiqiqiqi...
Balik lagi ke bahasan Reuni yang tadi
Di Whats App kita bikin grup, ngajakin pada reunian

Alhamdulillah dapat terealisasikan

Cuma waktu itu Papa ngga bisa hadir, karna ada tugas negara yang ngga bisa beliau tinggalin #acieeeeh
Jadi gw berangkat ber 3 aja (gw, Naqiya, Qaysar)
Emak-emak rempong, nuntun 2 bocah rusuh.
Tapi kayanya anak gw juga ngerti deeh, mereka ngga ngerepotin, semua aman terkendali

Pokoknya selama menu di resto nya ada kentang goreng ama es krim, mereka aman terkendali hahahahahaha #sumpel pake kentang goreng and es krim

Gw bilang sama mereka "Kakak, Adek, Mama mau ketemuan sama temen-temen mama, nanti di sana jangan nakal yaaa.. Kakak sama Adek main aja sama anak nya temen-temen mama yang lain yaaa"
Mereka nurut banget deeeh #peluk dulu aaahhh

Dan ini laaah kami, 17 Tahun kemudian...
Sudah beranak-pinak hehehehhehehehe...




















Ada beberapa temen yang kebetulan berhalangan hadir, termasuk Papa diantaranya.
Tapi itu ngga ngurangin makna silahturahmi kita koq.
InshaAllah pertemuan berikutnya bisa lebih komplit lagi..


Yang lucu, Temen-temen yang lain, mayoritas lagi hamil anak yang ke-2
Laaaah sedangkan gw, anak ke-2 nya udah gede hahahahaahaha kelewat ganjen kayanya gw.
Paling muda usia nikah nya, paling gede usia anak nya ^ ^

Seruu nyaaa...
Semoga silahturahmi kita ngga berhenti sampai disini yaaa teman-temaaann...
Semoga kita semua di panjangkan umur dan rezekinya, Aammiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar