Selasa, 03 Juni 2014

Jalan-Jalan ke Sari Roti

Ini Postingan sumpaaahh... Telat bingiiittssss
Yaaaa... harap maklum laah yaaa... udah biasa postingan rada basi gituu kaaan???

Ceritanya waktu itu Qiya sama Qay ada acara jalan-jalan gituu deeehh...
Masih ingetkan postingan tentang obrolan gw ama Naqiya tentang rencana TK nya Naqiya ama Qaysar jalan-jalan ke Sari Roti

Kalo jalan-jalan nya siiih yaaa... udah biasa. Tahun lalu kayanya juga pernah jalan-jalan deeeh.. ke Pabrik apa yaaa.. Inaco kalo ga salah

Naaahh yang luar biasa ituu.. Oleh-oleh nyaaa qiqiqiqiqiqiqi...

Pulang kerja.. gw sama papa nya langsung di sambut laporan ama 2 bocah itu.
Pamer goodybag dari Sari Roti...
Sambil ceriwis mereka cerita ketemu sama si Toti (Kalo ga salah ya nama nya) Badut nya Sari Roti
"Mamaaaa.. Mamaa.. aku tadi ketemu sama Toti, Badut Roti" Kata Naqiya
"Ooohh Yaaa? trus di sana ngapain aja, Nak?" Gw antusias gituu
"Kakak nonton bioskop sama temen-temen, trus duduknya di kursi yang bisa dilipeet gituu loooh, Maaa"
Ckckckckckckck Pada rebutan tuuh Naqiya sama Qaysar pengen cerita.

Abis mereka cerita, gw tuh langsung fokus ke oleh-oleh nya mereka
OMG, itu siihh yaaa ampe kaget gw.. Buanyaaaaak bangeeeettt

1 anak dapet kira-kira 8 jenis roti, udah gitu roti nya yang segede-gede gaban gituuu... 2 diantara nya roti tawar, ama 2 Roti Sobek yang gede ituu..

Booo... Anak gw kan 2 yaaa, yang ikut kegiatan. Total di rumah itu berarti ada 16 bungkus roti, 4 diantara nya roti tawar, ama 4 Roti Sobek

Kalo ga salah untuk kegiatan itu iuran skitar 35 ribu deh per-anak
Laaaahhh dengan uang segitu, trus oleh-oleh nya segitu banyaak... ngga rugi laaahh... menang banyak malah qiqiqiqiqiqi #Tipikal emak-emak bangeeet

balik lagi ke Roti yang menggunung itu, Laaah urusan ribed daaah niih.. di rumah cuma ber4, Papa ngga gitu doyan roti yang jenis roti manis. Truss mesti ngabisin ber 3 donk yaa??
Padahal kan itu roti ada expired nya, paling lama 4 hari

Langsung siih ituu yaaa...
Panggil bala bantuan "Pasukan Sapu Bersih Makanan"
Pasukan yang biasa gw panggil kalo banyak banget makanan berlimpah di rumah, biasa nya kalo gw bikin kue atau roti, atau lagi rada rajin masak, mereka suka gw panggil deeehhh... Buat bantuin ngabisin makanan, Bungkuuuussssss!!! Hehehehehehehehe..

Alhamdulillaaah di rumah itu rezeki makanan agak berlimpah
Suka di kirimin sama mertua, di kirimin sama Mak Eet, kadang-kadang di kasih oleh-oleh juga sama tetangga atau temen kantor yang abis ke luar kota

Pasukan Sapu Bersih Makanan di antara nya adalah : Kakak gw,  Mas Indra sama Teh Isar. ART part time, si Ita. Tukang Ojeg Langganan gw, si Iwan, Keamanan di Cluster Gang rumah gw, Pak Markim.

Malem-malem langsung tuuh gw panggil-panggilin, minta tolong ke rumah.
Langsung ajaa itu roti-roti gw distribusikan ke mereka, biar semua nya pada nyobain.

Kalo ngga di bagi-bagiin pasti ngga bakal habis, keburu Expired, malah jadi Mubazir.
Eeeeh buat Mas Indra sama Teh Isar, gw anter langsung ke rumah nya.

Buat Qiya sama Qay, mereka cuma ngambil secukupnya ajaa.. buat sarapan sama bekal besok pagi ajaaa..

Alhamdulillaaah.. selesai juga itu masalah per-Roti-an qiqiqiqiqiqiqiqiqi

Ini foto sebagian roti nya, sebagian lagi udah di distribusikan
Liat ajaaa.. udah di bagiin aja, masih segini banyak ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar