Selasa, 03 Desember 2013

Jangan Cuma Bermimpi

Baru sempet buka blog lagiiii...

Setelah dapet teguran kemarin hehehehhehe "blm nulis lagi ya?"
Beluuuummm.... qiqiiqiqiqiqiiqiqiqi

Dalam rangka iseng sedunia, nungguin berkas tagihan terkumpul banyak (giliran udah ngumpul banyak, eeeh malah males ngerjainnya ahahahhahha...) mari menuliiiissss...

Kemarin sempet buka2 internet.. bukan buat nulis blog, cuma buat liat info pendaftaran SDIT, sudah di mulai apa belum hhehehehhehe.. maklum yaaa anak gadis gw bentar lagi mau masuk SD

Eeehh... malah sempet buka FB segala, trus liat ada berita gembira di Wall gw
Salah satu sepupu gw (anak nya Pakde), Bagus Bramanti nama nya, biasa gw panggil Mas Bram, dapet penghargaan. Berita nya juga gw liat di Sini
Mas Bram menang sebagai Penulis Skenario Terbaik di ajak Piala Vidia FFI 2013.
Gw turun senaaaaang....

Ga nyangka ajaaa... gw sebenernya udah lama banget ga ketemu sama sepupu gw ini, terakhir mungkin beberapa tahun yang lalu, itu pun dalam moment Takziah Almarhum Pakde gw (Bokap nya Mas Bram).

Kalo sama adiknya Mas Bram, sedikit lebih sering, karna di beberapa acara keluarga juga ketemu. Paling yaaa liat kabar dari medsos ajaaa hehehehhehe...

Salut sama Mas Bram, salut sama usaha nya mewujudkan mimpi nya dia. Beberapa tahun yang lalu pas ketemu, Mas Bram masih asik sama Band nya, malah gw sempet dengerin beberapa lagu di CD demo nya dia ^ ^

Dari Anak Band dan Anak Teknis, yang nyasar jadi Penulis Skenario, yaaaah... jalan orang emang siapa ya tau xixixixiixixixi

Abis baca berita gembira itu, gw jadi mikir *tumben sempet mikir, akhirnya otak nya jadi kepake qeqeqeeqeqeqe
Sedikit orang yang ngikutin Passion nyaaa.... mungkin Mas Bram salah satu dari sedikit orang2 itu.

Gw banyak ketemu sama orang2 diluar sana, pada dasarnya gw seneng ngobrol, karna ngobrol sama banyak orang, jadi bikin nambah wawasan, banyak belajar dari hidup orang lain. banyak hal yang bisa kita ambil hikmah nya dari cerita orang yg kita denger. Dan akhirnya dari semua itu, bisa liat balik diri kita sendiri.

Dari denger cerita2 temen, akhirnya gw tau. Semua orang punya mimpi, bahkan beberapa diantara nya punya mimpi yang besaaar sekali. Cuma masalah nyaaaaa.... cuma sedikit orang yang bangun dari tidurnya and berusaha mewujudkan mimpinya. Sedangkan yang lain, tetep tidur and masih terus bermimpi.

Duluuuu.. sempet suka sama acara salah seorang Motivator terkenal di Indonesia, bagus kata2 motivasi nya. Sampe pada akhirnyaaaa... koq yaaa.... lama2 bosen yaaa ahahhahaahhaha...

Kalo cuma sekedar kata2 motivasi mungkin semua orang juga bisaa... yang susah kan ngejalanin nya qeqeqeeqeqeqe.....

Ga perlu laaah kata2 motivasi dari Sang Ahli, karna kita pun bisa jadi motivator buat diri kita sendiri *sinis gituuu
Cuma perlu bangun dari tidur, dan tersadar bahwa impian itu harus di wujudkan #aseeeeek bahasa nya

Sambil bilang ke diri sendiri 
"Heh!! Ayoo banguuun!! Gimana mau sukses kalo cuma mimpi ajaaa!!! Bakal sukses siiiihhh... tapi cuma dalam mimpi!!!" 
Akakakakakakkakak *ketawa mikir


Thanks To Mas Bram, atas pembelajaran nya hari ini ^ ^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar