Rabu, 04 September 2013

Thanks yaaaa... ^ ^

Ohh.. iya hampir aja lupaaa...
sempet lupa siih sebenernya ahahahahaha... Bohooong diiink

Selasa kemarin ketemu sama salah seorang teman di luar sana... gw nyebutnya "tetangga di Kementerian sebelah" (halaaaah apaaa gituu sebutannya)

Beberapa minggu ini emang lagi sering berdiskusi masalah blog, seneng aja ternyata punya hobi yang sama buat nulis, walaupun cuma sekedar blog yang akhirnya buat konsumsi pribadi and ga berniat dengan sengaja untuk disebar luaskan

Jangan menilai buku dari sampulnya. Itu sebenernya ungkapan yang tepat buat gw. Jangan menilai orang ketika kita belum mengenalnya secara baik (kena banget tuuh buat gw) ahahahhahaha maap yaaaa.... Selalu meng-underestimated orang, emang perlu gw hilangkan dari sifat alami gw xixixixixiixixi (bahasa nya 4L4Y)

Terima kasih yaaa sudah ngingetin gw untuk terus menulis ^ ^
Tanpa mengesampingkan kewajiban gw terus membaca, untuk nambah wawasan
dan tanpa mengesampingkan kewajiban gw terus berdiskusi dengan banyak orang, untuk mendalami karakter.
dan juga tanpa mengesampingkan kewajiban gw di rumah, di keluarga, di kantor, untuk tetap berpijak pada bumi (Bahasa nya dia untuk "kembali pada fitrah-nya")

Oohh iyaaa... sebagai tanda terima kasih.. Request lagu nya udah gw pasang tuuh di blog gw xixixiixixixi *kasih senyum paling manis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar