Senin, 09 September 2013

Gw apatis??!!

Banyak orang yang kenal gw, menilai gw termasuk dalam golongan orang2 yang apatis sama lingkungan sekitar. Ahhh masa siiih??

Ga tau deeh mereka nilainya dari segi apa, apa emang ada skala ukurnya atau ada alat ukur untuk nentuin seseorang apatis atau engga terhadap lingkungan disekitarnya.

beberapa hari yang lalu sempet ngobrol2 sama beberapa temen di kantor.. dari mulai obrolan remeh temeh sampe gosip terkini, yang sumpaaah!! gw ga tau banget and ga update banget berita2 di seputaran kantor gw. Karna gw termasuk mahluk yang jarang ninggalin ruangan kecuali buat urusan kerjaan atau urusan kelayapan ke luar kantor ahahahhahaha...

Maka waktu gw bilang, gw ga tau apa2, beberapa temen kerja cuma bilang "aah.. si Neng mah apatis deeh"

Halaaaaahhh... jadi tolak ukur seseorang apatis ato ngga sama lingkungannya, adalah dengan tau gosip terbaru *tepok jidat

Bukan barang baru yaaa... ga cuma di kantor ajaaa... di perumahan pun gituu... Gosip, di gosok makin sip xixixixixixi..

Gw bukan tipikal orang yang selalu pengen tau urusan orang lain, laaah ngurus urusan sendiri aja udah ribed, apalagi pake sengaja pengen tau urusan orang lain, bisa tiba2 kurus kering gw (aseeeeek)

Gw tau ngomongin orang itu dosa. Tapiii... gw menghindari ngomongin orang bukan karena dosa, tapi lebih karena gw tau rasanya diomongin orang, ga enak bgt, apalagi kalo yang diomonginnya itu ga bener atau ga sesuai kenyataan. Tapiiiii.... kalo sekarang siiih udah kebal yaaaa...

Peduli sama lingkungan kan bukan berarti harus tau semua urusan orang hehehehehehehe

Dulu waktu jadi anak baru dikantor, gw langsung di wanti2 sama temen2 yang udah duluan kerja. "Ati2, kalo disini dinding pun punya kuping"

Waduuh!!! serem amat ^ ^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar