Senin, 03 Desember 2012

I'm in a Badmood

Pernah ga sih ngerasa ada sesuatu yang dirasain, tapi ga bisa di ungkapin.. nyiksa banget yaaa..
akhir2 ini gw lagi ngerasain kaya gituu.. Huufft..

Gini looh kaya ada perasaan ga nyaman yang bikin loe ga mood gituu.. dan ga tau perasaan apaa ituu..
gw emang orangnya kadang mood2an, yaaahh.. itu salah satu kelemahan gw, dan saat ini lagi coba gw minimalisir

tapi kadaaaang... perasaan kaya gini nih suka dateng aja tiba2, bikin mood gw ambles *kaya tanaah ajaaa

kata salah seorang sahabat gw dikantor "coba deeh di ceritain"
Laaah... gw malah bingung, apa yang mesti di ceritain, emang ga ada apa2 juga siihhhh... cuma lagi punya perasaan yang ga nyaman ajaaa.. That its

Duduls nya gw, kadang perasaan kaya gini suka bpengaruh sama mood. ga pengen ngapa2in, ga pengen kemana2

Hmmm... Pengaruh syndrome bulanan kah?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar