Jumat, 23 Desember 2011

Naqiya Dalem Perut..

Lagi berusaha mengingat2 lagi, pengalaman waktu hamil sampai ngelahirin Naqiya dulu. Smoga ngga banyak yang lupa ya heuheuheu...

seinget gw dulu, gw sempet lama juga ngga hamil2 smenjak nikah 5 Agustus 2006, sempet "kosong" satu tahunan lah. kbetulan bisa hamil Naqiya karna gw ma suami ikut program kehamilan di RS Mitra Bekasi Timur, dapet Rekomendasi dari temen, coba ke Dr. Crisdiono, SPOG katanya. ya sudah, ga ada salahnya di coba.

4 bulan kontrol ke dr. Cris *dikasih obat profertil sama estro kalo ga salah*, alhamdulilaah test packnya setrip 2. hehehehe... sempet ga percaya sih. sampe bela2in beli 4 pcs testpack dgn berbagai macam merk. en smua hasilnya sama, stripnya 2 *yippiee!!* 

jelas donk suami senengnya bukan main hehehehe en gw terbebas dari sindiran ibu mertua yg udah ngebet pengen punya cucu. 

alhamdulillah *ga pake yaah* hamil yang pertama ga pernah ngerasain mual en muntah, kebo bgt deh pokoknya, ga juga ngerasain ngidam yg macem2, soalnya suami gw udah bilang "kamu ngidamnya di bawah jam   9 malem aja ya, Yang". Please deehh... masa ngidam diatur2 gitu *manyun*

waktu hamilnya Naqiya, gw masih kerja Ngajar di Akbid Purwakarta PP tiap hari, soo... kebayang donk selama hamil 9 bln, gw bulak-balik Bekasi-Purwakarta bawa gembolan di perut naik Primajasa Ekonomi. kadang2 ga dapet duduk *miris*. Tapi Alhmdulilah *lagi2 ga pake yaah* smua nya bjalan baik2 aja, kehamilannya ga ada masalah.

waktu itu gw sempet pindah dokter kandungan. heheheheh setelah tau hamil, gw pindah periksa hamil ke Bidan Yusra, kebetulan di situ ada jadwal Dr. Fredrico, SPOG tiap hari selasa jumat. bhubung sebelumnya emang udah kenal sama Dr. Dico *karna sama2 ngajar di Akbid* gw ngerasa lebih nyaman aja, periksa ke beliau.

selama hamil Naqiya, mentang2 ini anak pertama, smua serba protective. makanan di jaga, ga yg berpengawet, pewarna, yg aneh2. minuman juga gitu, pokoknya cuma boleh air putih sama susu doank. rajin minum obat sama vitamin yg di kasih sama dokter, suntik TT juga lengkap, berenang sama jalan pagi di lakonin, cuma senam hamil aja yg ga ikutan *maleeeesss*

yang lucu, waktu hamil 7 bulan, hasil USG dari Dr.Dico, beliau bilang "wah Sin, kaya nya anak kamu laki2 nih, tapi blm tlalu jelas keliatan, biasanya kalo laki2, testisnya jelas bgt, bln depan kita liat lg ya". 
tapi sayangnya suami gw langsung kasih pengumuman ke bapak mertua kalo yg ada di dalem perut nih laki2. Alhasilll.... bapak mertua berceritalah ke temen2 Mushala nya *tepok jidat*

dan hasil USG bulan ke 8, bayinya Perempuan wkwkwkwkwk..... lagi2 suami gw bilang ke bapak mertua. en bapak mertua bilang gini "yaaahh.. padahal bapak udah bilang2 sama orang2 di pengajian, cucu bapak laki2".
miris juga sih dengernya, tapi untung nya di lanjut "tapi perempuan ato laki2 sama aja deh, yg penting si eneng sama bayi nya sehat"   *gw narik nafas lega*

Ahhh Naqiya Sayang..... jadi pengen cepet2 ngasih adik lagi ke kamu *lho?!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar