Jumat, 14 Juni 2013

See??!

Masih inget sama cerita gw tentang "Temen" gw yang waktu itu gw posting di sini kaaan??

Temen yang penuh dengan kepentingan *Bahasa nya lebay amaat. Smalem dia telp, minta tolong sama si Papa karna salah seorang keluarganya ada yang berurusan sama hukum, dalam hati gw cuma bisa bilang "Truuusss??! Masalah buat gw??!" *Mama Kece lagi keluar tanduk

Papa Tri sebenernya orang yang rela ngelakuin apa aja buat bantuin temen, tapi kayanya kali ini dia lagi ilfeel deeh.. dia cuma biasa aja tuuh nanggapin telp nya
Pas gw tanya, "gimana Pa bisa, emang Papa bisa bantuin dia?"
Papa Tri cuma jawab "Tau deeh.. gimana nanti ajah"

See.. Bukan dia banget tuuh

Ahhh.. ga mau di bahas lebih lanjut aahh... Sayang bgt, ini kan Hari Jumat, hari penuh Barokah, Hari dimana tanpa meminta pun, Allah SWT pasti mengabulkan ^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar