Kamis, 13 Juni 2013

Momotoran... (Ceuk urang Sunda maah...)

Kurang lebih 1 bulan ini gw sama Papa Tri kalo pergi ke kantor selalu naik motor
gara2 sering banget kejebak macet di jalan kalo bawa Mobil, udah beberapa kali ini perjalanan Cikarang - Tambun gw tempuh selama 4 Jam (Iyee!! 4 Jaaam... setara ama perjalanan Cikarang-Bandung bolak balik *elap keringet)

Selain sering telat kalo pagi, pas pulang kerja nya juga bisa sampe rumahnya malem, pulang dari kantor jam 4 sore, sampe rumah bisa jam 7 malem, kasian anak2 kalo dari Daycare harus gw oper terus ke rmh Kakak gw.

Akhir2 ini jalur yang gw lewatin emang macet parah terus, di jalan yg biasa gw lewatin, lg di Cor. Naaahh.. akhirnya, mayoritas pada ambil jalur Kalimalang atau Tol. 22 nya itu bukan jalur alternatif terbaik sebenernya. Jalan Tol siih emang sering macet dari dulu (Jalan bebas hambatan.. yaaaa bebas terhambat dimana2 maksud hohoho). Kalo lewat jalur Kalimalang, lebih sering di kuasain sama Kontainer (Memang kawasan industri siiih). Jadiii yaaa sama ajaaa.. sebelum jalan yg biasa gw lewatin selesai di cor (ga tau kapan kelarnya xixixixixii) mau lewat manapun, tetep ajaa kalo bawa mobil, pasti stuck di jalan.

Naaahh... naik motor itu alternatif terbaik (menurut gw sama Papa Tri), bisa selap-selip,trus bisa ambil jalur alternatif lewat jalan kampung (sumpaaah pemandangannya masih bagus banget, masih banyak sawah2 gituuu... Bekasi loohh bekasiii!! Masih ada sawaah nyaaa.. hahahahahahaha)

Sekarang jadi agak jarang telat masuk kantor nya (Yeaaay!!! Joget2 girang di didepan mesin Absen Scan Muka) truuuss... nyampe rumahnya juga lebih sore, jam 5 atau jam stengah 6 sore paling lambat udah nyampe rumah, jadi bisa main sama Double Q nya lebih lamaaa *Cium sayang motor Mio gw, Cuph!

Dari dulu sebenernya gw lebih suka naik motor, lebih asyik ajaaa. Walau kadang2 yaaa kepanasan atau keujanan *elap bedak yg luntur hahahaha
Bisa mampir di sembarang warung, ga mesti mikirin cari parkirnya, lebih irit bensin, lebih romantiiss.. *Laaah??!
Iyaa donk! kan minimal berarti 2 jam dalam sehari gw peluk Papa Tri dari belakang, apalagi pas kalo keujanan, makan romantis doonk *Hahay!!

Kaya beberapa hari yang lalu, Papa Tri jemput gw dikantor pas Ujan deres bgt, gw bilang mau nunggu ujan berenti atau gimana?
dia bilang "Ga usah, Ma. Kita ujan2an aja yuuk!! udah lama ga naik motor sambil ujan2an sama Mama"
Aseeeek bangeet kaaan? Seru plus romantis bangeet kaya di film2 India gituuu ahahahahahhaha...
Jadi mengenang masa pacaran dulu, kmana2 naik motor. Makin jauh rute nya, atau makin deres ujannya, makin sumringah *Modus jaman pacaran, biar bisa lama2 peluk qeqeqeeqeqeqeq

Yang kasian itu Motor Mio gw, motor sekecil itu di naikin sama gw and Papa yang badannya segede2 Gaban ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar