Selasa, 04 Juni 2013

Balikan Badan, dan Dialah Teman Terbaik

Masih nyambung dari posting sebelumnya (xixixixixixi... biar kliatan banyak aja postingannya)...

Ada hikmah yg bisa gw ambil dari situu... Ternyata teman yang paling dekat sama kita yaaaa.. pasangan kita sendiri, baik istri maupun suami.

Xixixixixixixi.... buat gw, Papa Tri akhirnya temen yang paling cocok sama gw. Teman yang paling tidak berkepentingan (ya iyaaa laaaah... walau kadang2 baik banget kalo ada maunya *colek Papa), Sahabat yang paling bisa menjaga aib gw (karna aib gw adalah aib dia juga heuheuheu). Sahabat yang paling mengerti gw (paling tau kapan gw lagi badmood, kapan lagi goodmood). Sahabat bercerita, Sahabat yang dalam diam pun, dia sayang sama gw. Sahabat yang punya solusi terbaik, Sahabat yang luar biasa.

Jangan kan menjadi Sahabat, jadi lawan berantem pun, Papa Tri bisa jadi lawan yang seimbang hahahahaha.... Seimbang bawelnya, seimbang manyunnya, seimbang bete nya.

Memang setiap kejadian ada hikmahnya... Ternyata ga perlu jauh2 pergi untuk mencari teman, cukup balikan badan, dan teman terbaik kita mungkin sedang tidur terlelap di samping kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar