Kamis, 15 Maret 2012

Honda Accord Cielo 1994 yang Istimewa

*bersihin debu2 yang nempel di Blog*

hehehehe.... udah lama banget ga nengokin blog tsayang ini, maklum laaaah PNS... Sibuuuk *Gubrag*

Kali ini mau cerita en promosi jual mobil dulu yaaa... kaya lapak di sebelah tuh akakakakakak

ceritanya gw ma suami mau jual mobil ini, padahal ini mobil kesayangan huhuhuhu...
belinya susah payah, dirawat dengan penuh kasih sayang, ampe muluuuusss en bersih bgt, pokoknya kaya lagi masuk Mushala deh, saking bersihnya mobil ini. 

tapi apa boleh buat, berhubung anak udah gede2, dah ga mau di pangku lagi kalo lagi jalan sama teteh2nya, dan kebetulan ada tambahan Rezeki, makanya gw ma suami berniat buat jual mobil ini, mau ganti mobil baru *ehem-ehem*

rencana mau di jual 67 juta, tapi boleh nego deh, soalnya pajaknya mati tgl 02 maret tahun ini (ga di perpanjang karna emang mau di jual), eh tapi STNK nya masih panjang lhoo ampe 2014 *ngeles* hehehehehe

kenapa rada mahal, selain mulus en kinclong, liat donk Ban sama Velk nya, baru 2 bln yang lalu di ganti, Velknya aja Racing Crome, udah gitu Ring 17 lagi. Soundnya mantep banget, Bisa CD sama USB en merk nya Pionneer *Loph You Pionneer*

Liat aja Jok sama Interiornya, Kuliiitttt.... Bersiiiiihhh... Wangiiiii *kaya Gw, Wew!!*

Laaahh koq gw jadi promosi di blog sih, padahal kan mau pasang iklan di lapak sebelah, tapi ga papa deh, siapa tau ada yang minat *teteuup ya promosi* en buat kenang2an gw aja, kalo nanti punya mobil yang baru, biar ga lupa ama yg lama. Ngingetin kalo gw ma suami pernah punya mobil sedan kesayangan *tuuuh kan jadi sedihh*

Eh, Kalo ada penggemar Cielo, bolehlaaah ngehubungin gw, lewat Email di sinta_naqiya@yahoo.com atau lewat Shoutbox juga ga papa, siapa tau jodoh sama mobil gw ini. karna sebenernya gw lebih suka jualnya ke pemakai atau penggemar gitu, daripada sama penjual *laaahh... kenapa promosi lagi, ga fokus niih!!!*

mau liat ga foto2 mobil keren gw itu..
 Kincong kaaannn....

*Loph You Pionneer*



*peluuk my Cieloo*

1 komentar: